Kamis, 27 Juni 2019

P2PS - Platform Komunikasi Digital berbasis Blockchain


Apa itu P2PS & mengapa kita membutuhkannya?

Komunikasi Digital adalah mode komunikasi. Itu terjadi ketika informasi dikodekan secara digital sebagai sinyal rahasia & kemudian informasi ditransfer secara elektronik ke penerima. Ini memungkinkan orang modern untuk terhubung satu sama lain dengan lebih mudah daripada sebelumnya. Data Digital mengacu pada cara merepresentasikan informasi sehingga mesin dapat memahaminya. Beberapa contoh data digital adalah data pribadi, rekam medis & data perbankan. Platform Komunikasi Digital digunakan untuk Menyimpan & Exchange data digital Anda.
___________________________________________________________________________

Di dunia kita yang semakin terhubung, platform komunikasi digital menghadapi tantangan seperti:

Kurangnya keamanan / privasi data digital
Mengganggu oleh pihak ke-3
Platform komunikasi terpusat
___________________________________________________________________________

Di sinilah Platform Komunikasi Digital P2PS berperan. Ini adalah platform komunikasi digital berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk secara aman menyimpan & bertukar data digital mereka. Salah satu fitur unik dari platform ini adalah tidak terbatas pada satu negara saja, ia memiliki akses ke industri komunikasi global. Fitur unik lain dari platform ini adalah platform ini memiliki sistem manajemen terdesentralisasi yang ditenagai oleh blockchain. Tidak ada perusahaan, otoritas pusat, atau pihak ketiga yang mengoperasikan platform komunikasi desentralisasi ini, karena menggunakan teknologi blockchain. Dengan cara ini, platform ini tidak menyimpan informasi pelanggan.
___________________________________________________________________________

Desentralisasi menambahkan fitur-fitur berikut ke platform:

Kontrol: Dikontrol oleh pengguna
Identitas Pengguna: Anonim
Keamanan: Peluang serangan jahat yang lebih kecil & risiko sangat rendah untuk waktu henti server
Privasi Data: Sangat tinggi
Mengganggu: Sangat rendah karena tidak ada pihak ketiga yang terlibat
_________________________________________________________________________

"Keamanan data & privasi" adalah salah satu masalah terbesar dalam komunikasi digital. Tim P2PS berusaha untuk memecahkan masalah ini dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Properti & kasus penggunaan token P2PS:

Tim P2PS telah mengembangkan token utilitas yang dikenal sebagai P2PSToken. Ini adalah token berbasis ETH yang mengikuti standar ERC-20.

P2PStoken dapat digunakan untuk operasi di P2PS Digital CommunicationsPlatform. Ini memiliki fitur-fitur berikut.


Nama Token: P2PS Token
Total Pasokan: 100.000.000
Jenis Token: token utilitas yang kompatibel dengan ERC-20
___________________________________________________________________________

Token memiliki kasus penggunaan berikut:

Token digunakan oleh anggota platform P2PS.
Token membantu dalam transaksi di platform dengan cara yang terdesentralisasi.
Token P2PS akan menggantikan lisensi tradisional di sistem lain.

Proyek & token baru sedang muncul. Sebagian besar dari mereka gagal karena mereka tidak memiliki aplikasi berbasis dunia nyata dan blockchain. Token P2PS memiliki penggunaan & pemanfaatan yang kuat pada Platform Komunikasi Digital P2PS. Oleh karena itu, nilainya akan semakin tinggi karena permintaan dan penggunaan platform meningkat.

Distribusi token P2PS:

Seperti yang Anda lihat di diagram lingkaran, mayoritas token (50% dari total pasokan token) didistribusikan di ICO dengan memberikan nilai paling kuat untuk token tersebut.


Tentang tim & organisasi:

Tim P2PS terdiri dari para profesional yang sangat terspesialisasi. Para profesional ini memiliki pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam Teknologi Blockchain, Komunikasi Digital, Desain & Pengembangan Web, Manajemen Bisnis, Keuangan, Pemasaran & Rekayasa Perangkat Lunak. Pengembangan Platform Komunikasi Digital P2PS telah menjadi hasil akhir dari pengalaman dan pengetahuan para profesional ini.

Kesimpulan akhir:

Saya pikir ini adalah proyek yang hebat karena tim sedang mencoba untuk memecahkan masalah dunia nyata di bidang Cryptocurrency & Komunikasi Digital (Kurangnya keamanan / privasi data digital, Mengganggu pihak ketiga, platform komunikasi terpusat). Token memiliki kasus penggunaan nyata pada Platform Komunikasi Digital P2PS. "Keamanan data & privasi" adalah salah satu masalah terbesar dalam komunikasi digital. Tim P2PS berusaha untuk memecahkan masalah ini dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Keamanan & privasi data sangat penting di Sektor Keuangan, Sektor Medis & Sektor Pemerintah. Jadi, proyek ini sangat penting untuk sektor-sektor ini. Jadi, ada kemungkinan besar untuk membuat kesuksesan proyek. Tampaknya anggota tim bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Mari kita perhatikan proyek menarik ini.

Temukan informasi lebih lanjut tentang P2PS & penjualan token yang sedang berlangsung:

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang P2PS, lihat sumber daya yang tersedia berikut atau jangan ragu untuk menghubungi anggota tim di platform media sosial berikut.


PENULIS:Sumurbor

ETH Address:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...