Jumat, 21 Juni 2019

penambangan cryptocurrency berbasis blockchain - PIETA

Hasil gambar untuk pieta coin

Halo Teman! Di sini saya akan selalu mencoba membahas proyek yang paling potensial dan bagus yang akan dibahas secara mendalam. Saya menemukan proyek yang sangat menarik dan terbukti untuk Anda. Setelah menghabiskan beberapa menit membaca ulasan ini, saya akan mencoba untuk melampirkan jumlah maksimum informasi dan detail sehingga Anda bahkan dapat lebih memahami semua detail proyek, pengalaman masa lalu anggota tim, rekan kerja dan pesaing.

Kali ini saya akan berbicara tentang proyek PIETA - Ekosistem untuk penambangan crypto surya.

Pieta Network adalah proyek blockchain pertama di dunia, yang tujuannya adalah untuk meminimalkan biaya penambangan cryptocurrency dan meningkatkan aksesibilitas dan ramah lingkungan. Ini akan dilakukan dengan menggunakan algoritma X20 baru, yang mengurangi konsumsi daya selama penambangan blockchains, yang akan membuat peralatan penambangan menjadi dingin. Ini akan menyebabkan peningkatan umur peralatan penambangan dan, pada gilirannya, keuntungan para penambang. Emisi energi rendah (karbon) juga akan berdampak positif bagi lingkungan. Selain itu, Pieta juga berupaya mendorong penggunaan energi surya terbarukan dalam proses penambangan kripto untuk lebih mengurangi biaya dan melestarikan lingkungan.

Mengapa berinvestasi di Pieta Tokens

Dengan memenuhi visi dan nilai-nilai mereka, mereka sadar akan tanggung jawab untuk masyarakat dan lingkungan. Kami fokus pada prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan. Ini adalah bagian integral dari koin Pieta kami, karena mereka menggunakan algoritma X20, yang membantu mengurangi konsumsi listrik, sementara pada saat yang sama memastikan keamanan yang diperlukan yang optimal, dan ini disebabkan oleh pengurangan konsumsi listrik dengan mengurangi 50% dari proses ekstraksi dan, sebagai akibatnya, mengurangi konsumsi energi, memecahkan masalah keamanan dengan menyeimbangkan. ,

Mereka memutuskan untuk berinvestasi dan sepenuhnya membiayai proyek surya untuk membuat planet ini hijau untuk generasi mendatang.

Token adalah aset digital yang dijual kepada publik selama kampanye ICO, biasanya cryptocurrency populer lainnya, dan terkadang mata uang yang ditentukan secara langsung. Berbeda dengan cryptocurrency.

Peluang

Penambangan Sementara investor membeli mata uang kripto di bursa saham, para penambang mencoba mendapatkannya, menggunakan komputer yang kuat untuk menyelesaikan tugas-tugas kriptografi kompleks yang memungkinkan Anda untuk memeriksa transaksi dan menambahkannya ke blockchain.

Ketika perhatian dan minat pada cryptocurrency terus berkembang, menjadi mungkin untuk demistifikasi dan menyederhanakan masuk ke dunia cryptocurrency. Peluang ini adalah untuk mengembangkan model-model baru yang dapat membuat penambangan cryptocurrency tersedia dan tersedia secara luas, selain mendorong adopsi pembelian sehari-hari, yang akan berkontribusi pada kesuksesan lebih lanjut.


Hambatan masuk

Untuk mengambil keuntungan dari pembelian cryptocurrency dan penambangan modern, Anda membutuhkan peralatan komputer yang mahal dan kuat. Semakin banyak penambang bergabung, semakin cepat peralatan seseorang bisa mendapatkan hadiah untuk cryptocurrency. Algoritme penambangan dari konsensus memperhitungkan mereka yang memiliki daya komputasi lebih besar, yang membutuhkan uang dan energi untuk penambangan yang sukses

Solusi Pieta

Pieta akan memberikan pengguna dengan pengalaman yang disederhanakan, serta platform yang disederhanakan yang akan memungkinkan semua pengguna - terlepas dari kesadaran teknis - untuk berpartisipasi penuh dalam ekonomi mata uang kripto, menerima token Pieta atau menambang.

- Pieta - cryptocurrency revolusioner dan produk desentralisasi dengan algoritma X20 dan blockchain.

- Dompet aplikasi dan situs web Pieta berfokus pada kemudahan penggunaan dan kecepatan transaksi dengan biaya transaksi rendah. Manfaat Pieta Ini memiliki tingkat keamanan dan kecepatan transaksi yang tinggi. Ukuran blok: ukuran maksimum 2 MB. Transaksi pribadi (tidak dilacak) Algoritma X20 mudah diekstraksi, serta dompet cryptocurrency. Akses ke jaringan perdagangan yang menerima transaksi koin Pieta. Penggunaan ramah tidak membutuhkan pengetahuan teknis untuk membeli atau menambang.

Informasi Penjualan Token Simbol: PITC

Platform: Ethereum

Kategori: Penambangan

Harga: 1 Pieta = 0,0023 ETH

Total pasokan: 18.000.000 Pra-penjualan pra-penjualan

Pieta token akan diadakan dalam 3 tahap dari 15 Januari hingga 14 Mei 2019. Bonus eksklusif 40% akan diberikan kepada semua pembeli sebelum ICO.

Mulai: 15 Januari 2019.

Jumlah token untuk pre-ico: 900.000

Token terakhir: 14 Mei 2019.

Harga Pra-ICO Pieta: dari $ 0,25 hingga $ 0,75

Mata uang yang diizinkan: BTC, Dogecoin

Jumlah transaksi minimum: 1 Pieta

Token Publik ICO (segera hadir)

Penjualan utama ICO akan diadakan dalam 6 tahap dari 15 Mei hingga 14 November 2019, dengan harga token mulai dari $ 1,5 dan hingga $ 5.

Mulai dari penjualan: 15 Mei 2019.

Jumlah token untuk pre-ico: 9000 000

Token terakhir: 14 November 2019.

Harga dalam Pieta di ICO: 1,5 hingga 5 dolar AS.

Mata uang yang valid: BTC, Dogecoin, Ethereum.

Jumlah transaksi minimum: 1 token Pieta


Peta jalan:


Tim:


Penasihat:



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web di bawah ini:


PENULIS:Sumurbor

ETH Address: 0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...