Sabtu, 29 Juni 2019

Rasputin versi dramatis dan lebih baik dari Rasputin Party Mansion yang telah berhasil


Adaptasi pasang surut Rasputin Party Mansion 53.000 kaki persegi, akan menjadi studio skala penuh yang diproduksi dengan 200 kamera, 50 kamar, 35 ruang Live Show, 8300 kaki persegi spa dan area bermain air dewasa dalam ruangan, di luar area rekreasi untuk musim panas, panggung suara khusus untuk rekaman pornografi, suite komunikasi eksekutif skala penuh, serangkaian kegiatan untuk merekam keaktifan yang dipesan lebih dahulu, mengubah kantor, suite inspeksi badan 360 derajat, kantor, dan dengan jelas menampilkan zona pesta lebih dari sekadar pernah ditemukan di industri hiburan.

Rasputin Online adalah proyek hiburan dewasa yang didanai ICO yang mulai online awal tahun ini, tetapi rasanya seperti menghirup udara segar di depan para pesaing yang sudah basi. Fakta menarik: statistik menunjukkan bahwa 90% dari semua ICO adalah penipuan, dan setengah dari 1% sisanya gagal tak lama setelah diluncurkan. Kabar baiknya adalah bahwa Rasputin Online adalah salah satu dari sedikit yang tersisa dan memberikan hasil maksimal tepat waktu. Proyek online, Rasputin Party Mansion, menyegarkan mata para model dan penggemar live cam. Apa yang baru? Ini adalah vila desainer modern dan bergaya yang menampilkan setiap fasilitas yang dapat Anda bayangkan dan model cantik yang tinggal di sebuah rumah mewah. Kait ada di 35 kamera yang terletak di sekitar Rasputin Party Mansion yang streaming langsung 24/7 dari setiap sudut. Kami suka variasi!

Bagaimana cara kerjanya?

Hiburan di seluruh dunia

Proyek ini berfungsi sebagai pusat hiburan Siaran Langsung premium yang menyediakan media dari seluruh dunia untuk terhubung dengan model internal di berbagai tingkatan. Studio siaran khusus yang dibuat akan ditunjuk sebagai rumah pesta dan akan menampung 100 model semua dari berbagai belahan dunia. Di seluruh rumah akan ada 200 kamera streaming kehidupan dalam hidup, dalam Definisi Tinggi, 24 jam per hari. Kamera akan ditempatkan di semua ruang tamu, area pesta dan bar, kolam renang, area gym dan spa, dapur outdoor dan area hot tub dan di kamar tidur dan kamar mandi yang semuanya menyiarkan gambar live dan audio ke pelanggan yang membayar.

Mansion Pesta:

Di dalam rumah pesta, mereka juga akan memiliki 35 kamar Live Show. Ruang pertunjukan langsung ini adalah ruang pribadi tempat model muncul di siaran kamera untuk mengarahkan pemirsa. Pemirsa dapat mengobrol di ruang obrolan publik dan memberikan tips model kapan saja atau mereka dapat melakukan acara pribadi dengan model tersebut.

Produksi film:

Phase2 Party Mansion juga akan memiliki area khusus untuk produksi film dewasa di mana pelanggan yang membayar dapat memesan film yang dipesan lebih dahulu dengan model favorit mereka untuk skrip mereka, ini akan baik untuk membuat film aksi langsung dan juga untuk film dewasa animasi. Semua model akan memindai tubuh mereka 360 derajat ke stasiun animasi untuk digunakan dalam film animasi yang dipesan oleh pelanggan dan pelanggan juga dapat menggunakan suara mereka sendiri sebagai sulih suara untuk karakter pria yang harus mereka pilih.

Pembelian pelanggan:

Ada beberapa produk yang dapat dibeli oleh pelanggan di situs, mereka memiliki 6 produk yang tersedia untuk pembelian di versi Party Mansion saat ini, dengan Fase 2 kita akan memiliki hingga 30 produk yang tersedia untuk pembelian termasuk Virtual Girlfriend, beli malam di Fantasy Suite untuk model favorit Anda, pesan pesanan untuk model favorit Anda, buat film dewasa live action Anda sendiri, buat film dewasa animasi Anda sendiri, langsung adegan langsung, buat model SIM favorit Anda selama sehari, beli kamera sex toy bekas, beli hadiah untuk model favorit Anda, akses ruang pesta VR, pesan model langsung, tip model dan banyak lagi yang kami simpan di bawah paket, kami meluncurkannya.

ROC2 Token - Fitur Token:

ROC2 dapat ditukar dengan kamera yang mendapatkan 1 token ROC2 tunggal yang dapat diganti selama 90 hari akses kamera penuh ke tahap RPM2. 1 token akan memberikan klien akses ke 200 kamera yang tumpah di tingkat atas, untuk klien yang membayar fiat ini akan mencakup beberapa jebakan signifikan $ 150,00 yang menyediakan token ROC2 hipotetis yang dapat ditebus dengan perkiraan administrasi $ 150,00

ROC2 dapat diganti untuk kredit yang dihabiskan di situs:

Setelah beberapa saat penugasan langsung dan posting pada perdagangan lancar, ROC2 akan ditebus untuk atribut situs yang dapat digunakan untuk membeli item apa pun di situs.

Token yang ditukar dengan perdagangan:


ROC2 akan ditukar dengan perdagangan Crypto dengan postingan pasar pengantar terbesar yang bisa dibayangkan yaitu 55 juta USD. Kami akan mencantumkan pada perdagangan serupa di mana ROC1 saat ini bertukar dan kami juga akan mencantumkan 3 perdagangan baru. Masalah yang kami alami ketika mencoba untuk mendapatkan ROC1 dicatat adalah karena elemen penarik laba dari ROC1, banyak perdagangan yang lebih memilih bisnis kami tidak dapat menyertakan token.

ROC2 didelegasikan sebagai token utilitas dan sesuai dengan itu perdagangan baru-baru ini menunjukkan antusiasme yang besar terhadap upaya kami untuk mengambil token untuk pertukaran pada tahap terpisah. Token akan dicatat untuk ditukar pada hari kesepuluh setelah berakhirnya ICO.

Ini adalah detail spesifik dari kontrak Token ROC2 pintar kami yang dikirim pada tahap blockchain Ethereum. Arsip ini menjelaskan prosedur, pengurungan, dan hasil kami untuk tinjauan keamanan kami.

Mengapa ICO?

The Mansion Party Tahap 1 saat ini merupakan awal yang sukses untuk tujuan utama kami, berada dalam posisi yang menguntungkan dan telah membayar dividen kepada pemegang token ROC1. Pertumbuhan proyek terbatas pada ukuran rumah besar saat ini sehingga kami telah memutuskan untuk menawarkan ROC2 untuk meningkatkan modal yang kami butuhkan untuk membangun sesuatu yang tidak ada di tempat lain di industri hiburan Dewasa.

Perluas penawaran produk kami
Kami akan menambahkan 27 produk baru ke jajaran kami termasuk gerakan dipesan lebih dahulu dan produksi video animasi, pengalaman VR, Pacar Virtual Diperbarui, 35 ruang pertunjukan langsung, suite fantasi, suite jimat, streaming kantor luar ruang, dunia simulasi, ruang bertema, dan banyak lagi.

Perluasan studio:

Mega Party Mansion baru adalah dalam bentuk studio siaran langsung besar yang menghasilkan berbagai bentuk konten dewasa langsung. Ini akan mengakomodasi 100 model siaran langsung gaya Voyeur melalui 200 kamera. Fasilitas ini juga akan menjadi studio produksi skala penuh, melayani pergerakan, animasi, VR, dan produksi konten langsung.
Data dan server
Kami sedang membangun jaringan datacloud terkemuka untuk melayani klien kami dengan kecepatan tinggi di seluruh dunia.
Masyarakat

Kami ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam proyek luar biasa! Kami tidak hanya mencari investor, tetapi juga tenaga kerja, umpan balik, dan penggemar yang ingin menjadi bagian dari inovasi hiburan dewasa!

Detail Token:

Token: ROC2
Jenis: Utilitas
Harga: 1 ROC2 = 2.75 USD
MVP / Prototipe: Tersedia
Platform: Ethereum
Terima: ETH
Hard cap: 55.000.000 USD
Negara: Estonia

Rincian biaya:


PETA JALAN:


TIM SAYA:


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:


PENULIS:

Nama Profil BTT: Sumurbor

ETH Address:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...