Senin, 06 Januari 2020

Liqio Exchange - platform pertukaran aset digital, di mana setiap pengguna dapat membeli aset dan menjualnya


Hallo teman teman semuanya, Masi bersama saya Sumurbor, Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai projek LIQIO Exchange pertukaran aset digital , Untuk Informasi lebih detail mari kita simak bersama sama blog saya di bawah ini.

Pengantar:

Saya pikir Anda akan setuju dengan saya bahwa di mana pun Anda tinggal dan apa pun status sosial Anda, Anda selalu ingin menerima layanan berkualitas. Terutama ketika layanan ini dikaitkan dengan uang Anda. Memang, berkat layanan berkualitas tinggi, seluruh proses dengan transaksi tunai menjadi jauh lebih cepat, lebih mudah dan lebih nyaman.

Masalah:

Sayangnya, tidak semua perusahaan atau organisasi dapat memberikan layanan berkualitas. Oleh karena itu, klien dari organisasi ini menghadapi banyak tantangan. Misalnya, salah satu masalah ini adalah biaya layanan yang sangat besar yang ditawarkan organisasi, yaitu, mereka membebankan biaya besar untuk melakukan transaksi tertentu. Dengan demikian, klien menghabiskan banyak uang dan itu tidak menguntungkan baginya. Selain masalah ini, ada seperti menunggu lama untuk pembayaran internasional. Klien menghabiskan banyak waktu mengisi kertas, mengkonfirmasi transfer, dan sebagainya. Semua ini, tentu saja, menyebabkan banyak ketidaknyamanan bahkan untuk pelanggan biasa yang menggunakan layanan dari organisasi ini satu kali. Tetapi bayangkan jika Anda memperhitungkan investor, pedagang, pengusaha, dan sebagainya. Lagi pula, pekerjaan utama mereka sepenuhnya bergantung pada kualitas, efisiensi, kenyamanan, dll. Dari organisasi-organisasi ini, atau lebih tepatnya layanan keuangan.

Tapi jangan khawatir. Ada solusi dan menawarkan kami sebuah proyek bernama Liqio:


Tentang proyek:

Perusahaan Liqio terdaftar di Estonia. Juga, dalam waktu dekat, perusahaan ini harus menerima dua lisensi keuangan untuk melanjutkan pekerjaannya. Dan ada nilai tambah yang besar, mereka secara otomatis berdiri kepala dan bahu di atas perusahaan sejenis lainnya. Liqio bekerja berkat teknologi blockchain, yang berarti bahwa semua transaksi akan dilakukan secara instan, aman, transparan, dan tanpa mengubah data. Jika kita berbicara tentang Liqio, maka platform ini adalah pertukaran aset digital, di mana setiap pengguna dapat membeli aset dan menjualnya. Juga di platform, Anda dapat menerima dividen untuk memegang token internal. Pemegang token internal platform akan dapat mengambil bagian dalam pemungutan suara dan selanjutnya fungsi baru akan dibuka untuk mereka.


Manfaat:

Keandalan tinggi. Pada platform, 2FA dapat dihubungkan dan penyimpanan yang didinginkan hadir. Karena itu, Anda dapat berdagang dengan aman dan merasa aman.

Dompet yang aman. 97% dana disimpan dalam dompet dingin.

Aplikasi seluler. Aplikasi seluler Liqio akan segera dirilis dan Anda akan dapat membeli aset kapan saja dan dari mana saja di dunia kita.

Antarmuka yang ramah pengguna. Antarmuka yang sangat sederhana dan intuitif yang dapat ditemukan oleh setiap pemula dan memulai perdagangan.

Program rujukan. Undang teman, kerabat, dan teman Anda dan dapatkan token gratis.

Tentang Token:

Token internal platform adalah LQO. LQO pada platform ETHEREUM dan standar ERC20. Jumlah total token adalah 100 juta LQO. 70 juta LQO akan dialokasikan untuk dijual. Di perusahaan hadiah 5 juta LQO. Sebuah tim yang terdiri dari 20 juta LQO. Konsultan 3 juta LQO. Di berbagai acara 2 juta LQO.


Perintah:

Tim proyek Liqio kecil, tetapi semua orang sudah memiliki pengalaman luas di belakang mereka. Tim ini meliputi: Spesialis IT, spesialis blockchain dan pengembang perangkat lunak.


Kesimpulan:

Platform, selain antarmuka yang sederhana dan nyaman, memiliki sejumlah keunggulan bermanfaat lainnya, yaitu dukungan teknis bekerja 24 jam sehari, semua cryptocouples utama disajikan, dan banyak keunggulan lainnya. Saya pikir proyek ini layak mendapat perhatian Anda dan Anda harus melihatnya lebih dekat!

Untuk Informasi lebih detail, Silahkan kunjungi tautan atau situs di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:Sumurbor

ETH Address: 0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...