Kamis, 28 Februari 2019

Ciptakan suasana Anda dengan Moozicore! Mengubah pengalaman musik latar.

deyqo3bewz.jpg

Hai Steemit. Liburan Tahun Baru sudah berakhir, saya terus mempertimbangkan proyek-proyek baru yang meningkatkan dunia kita dan menggunakan teknologi blockchain. Hari ini kami memiliki satu proyek menarik dalam program kami yang disebut Moozicore. Dan proyek ini dikaitkan dengan musik dan bisnis.

Musik dan bisnis - telah lama terbukti bahwa musik memiliki dampak positif pada bisnis. Outlet, gimnasium, bar, dan restoran menggunakan musik untuk meningkatkan penjualan. Psikolog dan pakar pemasaran telah lama mempelajari lingkungan ini. Telah terbukti bahwa gerai ritel dengan musik yang intens memiliki lebih banyak penjualan, berbeda dengan tempat-tempat di mana tidak ada musik atau musik yang tenang.

Tapi apa masalah yang terbuka di daerah ini. Pelanggan tidak dapat memilih lagu yang mereka sukai. Daftar putar musik diulangi setiap saat, dan dari sini, para pengunjung perusahaan akhirnya menjadi tidak puas dengan layanan tersebut.

Pengembang proyek Moozicore ingin menyelesaikan masalah ini dan memberi kami kesempatan untuk membuat daftar putar unik kami di lembaga dan mengelola musik di sekitar kami.


Moozicore
Gagasan utama proyek

Menciptakan platform musik yang unik untuk bisnis.
Meningkatkan loyalitas pengunjung ke perusahaan.
Kemampuan mengelola musik di tempat umum.
Layanan streaming musik untuk kehidupan sehari-hari. (?)

Teman adalah barang-barang semacam itu yang saya catat dari dokumen proyek. Sekarang mari kita sampai ke poin dan mencoba membicarakannya. Tentu saja, diberikan data dari dokumen resmi proyek, mengikuti ide dasar.

Membuat platform musik yang unik untuk bisnis:

Apa yang Moozicore lakukan untuk bisnis? Menghubungkan lembaga dengan daftar putar tunggal, yang akan berlokasi jutaan komposisi musik. Ini akan memungkinkan institusi untuk memiliki musik yang bagus yang akan secara positif mempengaruhi pelanggan baru dan lama. Karena klien sendiri yang akan mengelola musik, ini akan memungkinkan bisnis untuk meningkatkan penjualan. Kita berbicara tentang bidang bisnis, restoran, bar, pusat kebugaran yang luas. Ini akan memungkinkan pengunjung untuk menciptakan suasana mereka sendiri yang sangat mereka cintai. Ini akan meningkatkan sikap pelanggan terhadap bisnis Anda.

Dari Dokumen Proyek Moozicore (Pasar AS)

fxxhksx5rz.png

Dalam gambar ini, kita dapat dengan jelas melihat keuntungan utama untuk bisnis

cm220m6hiq.png

Kesetiaan pelanggan

Tujuan utama dari bisnis apa pun adalah untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Tapi apa yang perlu dilakukan bisnis untuk ini? Ada banyak poin untuk ini, tentu saja, di semua bidang bisnis. Namun, musik itu biasa. Proyek Moozicore memungkinkan pelanggan memilih nama-nama musik yang mereka sukai. Dan jika pelanggan menyukai suasana di institusi, mereka terus mengunjunginya. Berikan saran kepada teman dan banyak lagi. Ini memiliki efek positif pada bisnis dan pelanggan itu sendiri. Sekarang pelanggan memutuskan mereka ingin mendengarkan di tempat usaha Anda. Itu akan menarik pelanggan baru ke sana.

Kemampuan untuk mengontrol musik

Moozicore memberi kami kesempatan unik untuk mendengarkan musik favorit kami dengan menciptakan suasana kami sendiri di institusi. Di gimnasium, restoran, dan toko. Membuat suasana hati kita lebih baik. Dengan demikian meningkatkan kualitas musik yang mengelilingi kita.

Sekarang di aula olahraga, kami dapat membantu membuat daftar putar atmosfer dan dengan fokus jiwa yang tenang pada olahraga.

Menciptakan platform musik yang unik untuk bisnis.

Saya telah melihat statistik pada layanan streaming musik. Namun, saya tidak dapat mengatakan bahwa proyek moozicore akan digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Dapatkah saya menggunakan proyek ini untuk mendengarkan musik favorit saya, saya tidak tahu. Dalam dokumentasi, saya tidak menemukan konfirmasi tentang ini. Namun, saya pikir itu akan tersedia.

7hjpyn1wc8.png

APLIKASI Moozicore

Kontrol utama bagi pengguna akan melalui ponsel cerdas Anda. Moozicore akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Praktis dan praktis.

Aplikasi akan memiliki beberapa fungsi. Seperti Voting, Menambahkan lagu, Memesan lagu, Berbagi lagu. Ini adalah fungsi yang dapat Anda perbaiki daftar putar dengan memilih lagu favorit Anda atau untuk musik yang Anda sukai.


ICO:

TIM KAMI:

t3p4yuomp6.png

PETA JALAN:

si7olbs7j0.png

Token:

Token MZG
Platform Ethereum
Ketik ERC20
Min. investasi 0,3 ETH
Menerima ETH
Didistribusikan di ICO 61%
Harga 1 MZG 0,00036 ETH

xxfm2y5z43.png

Kesimpulan:

Dari sudut pandang komersial, proyek ini menarik. Karena itu akan meningkatkan sikap terhadap bisnis Anda. Namun, ada beberapa nuansa. Pertama, seperti yang saya pahami, musik akan dipilih dengan memilih, dan tidak terdengar bahwa Anda akan mendengar komposisi favorit Anda di institusi. Kedua, ini tentang meningkatkan musik secara keseluruhan di institusi. Saya menyukai proyek ini, saya akan mengikuti perkembangannya.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...