Rabu, 26 Desember 2018

BEVERAGE.CASH


Solusi kreatif terdesentralisasi pertama di mana ekonomi riil dan ekonomi uang elektronik digabungkan. Aplikasi ini dikembangkan untuk mengatasi masalah utama ketidakstabilan harga elektronik. dengan platform transaksi inovatif dengan fungsi unik. Dimulai dengan pasar anggur, kami berusaha untuk menciptakan ekosistem yang akan menjadi standar untuk integrasi ekonomi riil dan dunia uang elektronik.

Masalah:

Masalah utama dunia uang elektronik adalah uang digital tidak dijamin oleh aset fisik. Sejak munculnya teknologi blockchain, pengguna telah mengakumulasikan sejumlah besar mata uang digital berbeda yang hampir tidak mungkin digunakan sebagai alat pembayaran untuk pembelian barang.
Larutan

Beverage.cash berupaya memecahkan masalah yang disebutkan. Semua kartu di sini diamankan dengan menggunakan alkohol 100%, di mana token Minuman adalah Lot, Kotak, Wadah atau Botol. Platform dievaluasi menggunakan koin Minuman dan diperdagangkan pada hierarki.
Harga kartu di sini tumbuh seiring waktu dan volume, sama seperti anggur menjadi baik seiring waktu. Investor diizinkan untuk melakukan investasi jangka panjang dan jangka pendek dan, di samping itu, pesanan pengiriman dapat dikirim ke alamat mana saja kapan saja. Banyak kepemilikan akan terjadi pada catatan blockchain tetapi mereka tidak harus secara fisik berpindah dari titik A ke B.
Pasar Minuman

Minuman keras dan anggur adalah aset investasi paling menarik yang telah melampaui saham, logam mulia, seni, dan barang antik selama seratus tahun terakhir.
Koleksi anggur yang baik menunjukkan keuntungan ratusan persen. Sebagai contoh, Chateau Lafleur Pomerol 1982 telah meningkatkan nilainya dari 20 menjadi 40 ribu pound hanya dalam dua tahun dan Bordeaux Lafite Rothschild telah meningkat sebesar 850% hanya dalam setahun.


Rincian BeverageCash dan ICO

Fakta bahwa platform memiliki fitur sosial membuatnya menjadi unsur yang sangat baik untuk sukses karena dibuat untuk memuaskan peserta yang berbeda dalam komunitas alkohol dan cryo. Enam puluh lima persen dari total kartu telah dialokasikan ke pasar terbuka sementara panitia akan menerima 29% dan sisanya diberikan kepada pemasaran dan mentor. Pada kuartal keempat 2018, platform akan melanjutkan untuk menjual token sebelum ICO dan ICO. Pada saat yang sama, kita akan melihat lokasi Beverage Coin (BC) di bursa.

Bagikan token:


Jadi, saya hanya bisa mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO jika Anda menyukai proyek ini, sebelum ICO dimulai, dengan hasil yang sangat baik.
Akhirnya, ingatlah bahwa ini adalah jejaring sosial proyek, sehingga Anda selalu dapat mengikuti perkembangan. Juga, jika Anda memiliki keraguan jangan menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...