Rabu, 26 Desember 2018

Analisis proyek Beverage Cash, penggabungan kriptografi dan ekonomi sektor riil


Beverage Cash adalah platform desentralisasi digital yang menawarkan solusi yang akan memungkinkan ekonomi sektor riil dan dunia kriptografi bersatu. Sebuah aplikasi dibuat untuk mempelajari masalah utama ketidakstabilan harga mata uang kriptografi, sehingga ia menikahi proses dengan fungsi dan inovasi yang unik. Menurut situs web mereka, platform dimulai dengan pasar alkohol untuk menciptakan ekosistem yang akan digunakan sebagai standar untuk mengintegrasikan ekonomi riil dan dunia kriptologi.

Menciptakan alkohol dan anggur adalah salah satu aset investasi paling menarik yang mewakili lebih dari sekadar saham, logam mulia, dan karya seni lainnya dalam hal keuntungan. Koleksi anggur yang baik dapat menghasilkan pendapatan ratusan persen. Masalah uang tunai adalah mencari solusi
Masalah terbesar dengan crypto-currency adalah tidak pernah dilindungi oleh aset fisik. Sejak penemuan teknologi blockchain, banyak pengguna telah mengakumulasikan sejumlah besar kriptotransvert Cryptocurrency berbeda yang hampir tidak mungkin digunakan dalam pembelian dan penjualan barang biasa, karena banyak dari mereka tidak mengizinkan penggunaan kriptografi sebagai bentuk pembayaran.

Realisasi anggur mint di pasar minuman
Beverage.cash sedang mencoba menyelesaikan masalah. Semua token di sini diperbaiki dengan penggunaan alkohol 100%, dengan token minuman sama dengan satu lot, yaitu kotak, tong atau botol. Platform ini dievaluasi dengan menggunakan koin untuk minuman dan diperdagangkan dengan sistem desentralisasi. Harga token di sini meningkat seiring waktu dan volume, sama seperti anggur dari waktu ke waktu menjadi indah. Investor diizinkan untuk melakukan investasi jangka panjang dan jangka pendek dan, di samping itu, pesanan untuk lot dapat dikirimkan di alamat mana saja kapan saja. Pengalihan hak kepada partai akan terjadi dalam blokir catatan, tetapi mereka tidak perlu secara fisik berpindah dari titik A ke B.

Fitur uang tunai
kesederhanaan
Platform ini sederhana dan dapat diakses oleh semua pengguna.

Anggota komunitas, seperti pemimpin, kolektor, dan pakar, dihargai untuk kemajuan, rekomendasi yang akan datang dari dana premium melalui kontrak keamanan cerdas.
Platform dilindungi dari perilaku jahat dan penipuan oleh pengguna dan investor.

pembayaran instan
Pembayaran pada platform ini instan. Setelah transaksi, uang dikirim ke peserta melalui kontrak pintar.

transparansi
Karena semua transaksi dilakukan dalam sistem blockchain, mereka selalu aman dan transparan.

Minuman ICO Tunai
Fakta bahwa platform memiliki fungsi sosial menjadikannya bagian yang sangat baik dari kesuksesan, karena dirancang untuk memenuhi berbagai pemain pasar alkohol dan komunitas cryptologist. Enam puluh lima persen dari total token dialokasikan untuk pasar terbuka, dan penyelenggara akan menerima 29%, dan sisanya untuk pemasaran kedermawanan dan penasihat. Pada kuartal keempat tahun 2018, platform akan menjual ke ICO dan ICO.Pada periode yang sama, kita juga akan melihat penempatan Koin Exchange (BK) di bursa.

Opsi Penjualan Pribadi:

Volume penjualan penjualan pribadi: 11.733.205
Harga Penjualan Pribadi: 1 ETH 7 500 SM (termasuk bonus)
Transaksi pembelian minimum: 10 ETH
Transaksi pembelian maksimum: 100 ETH
BONUS: 50% dari harga jual dasar
Opsi pra-penjualan

Volume penjualan pra-penjualan: 17, 599 807
Harga pra-penjualan: 1 ETH 6 250 SM (termasuk bonus)
Transaksi pembelian minimum: 0,1 ETH
BONUS: 25% dari harga jual dasar
Opsi penjualan dasar

Volume penjualan untuk penjualan utama adalah 68.443.693
Harga jual rumah: 1 ETH 5000 SM
Perjanjian pembelian minimum: 0,01 ETH
BONUS: 10% -0% dari harga jual dasar

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...