Sabtu, 24 November 2018

ELISIA


Dengan hadirnya proyek baru yang sangat maju dan terkemuka di dunia blockhain, kami mempromosikan platform blockchain (Elisia), yang merupakan platform Dapp yang memiliki kemampuan untuk membangun Dapps untuk semua blockchain yang ada dan memungkinkan migrasi Dapps dari satu blockchain platform ke yang lain dengan satu klik.

ELISIA hadir dengan berkah pada proyek-proyek baru atau proyek-proyek yang ada untuk menciptakan pasar yang kompetitif untuk produk / layanan dan blockchain tanpa kecuali. Akan ada persaingan yang akan terus meningkat, karena ELISIA menginginkan blockchain untuk menghasilkan solusi untuk proyek-proyek baru dan proyek-proyek yang ada. Di Elisia, kami mengusulkan solusi blockchain, yang menyinkronkan semua platform pengembangan blockchain dalam platform umum dan menyediakan antarmuka terintegrasi untuk mengembangkan dan menyebarkan aplikasi publik dan pribadi berbasis blockchain di rantai utama (Elisia) atau sub chains seperti bangunan Dapp lainnya platform dengan satu klik atau sedikit penyesuaian. Elisa adalah nama yang akan mempercepat transaksi super cepat! Mereka mengklaim bahwa kecepatan transaksi yang mereka gunakan akan sama dengan kecepatan cahaya! Dengan kecepatan yang mereka sediakan, tidak akan ada biaya untuk menerima atau mengirim.

Elisia blockchain adalah bukti kepemilikan rantai (DPOS) yang didelegasikan dengan rantai samping yang terdiri dari berbagai algoritma seperti bukti pasak (POS), bukti kerja (POW), bukti kepemilikan yang didelegasikan (DPOS), dll. ELISIA memiliki aplikasi terdesentralisasi, ada tombol unik dalam aplikasi untuk menjalankan fitur pengiriman / penerimaan GRATIS. Aplikasi yang akan didistribusikan di jaringan Elisia akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang sangat baik. “KIRIM GRATIS, GRATIS UNTUK DITERIMA DAN DAPATKAN KECEPATAN SEPERTI FLASH”

FITUR ELISIA

Kecepatan

Memang, saat ini ada begitu banyak platform yang memberikan kecepatan transaksi sangat tinggi, tetapi mereka memanfaatkan fitur kecepatan transaksi ini dengan harus membayar biaya pengiriman! Apakah Anda memerlukan transaksi cepat tetapi gratis? Elia adalah pilihan yang tepat!

Bebas

Tidak ada biaya untuk menggunakan platform ini! Ini tidak seperti proyek lain yang hanya mengandalkan transaksi cepat tetapi tetap saja mereka akan mendapatkan uang dari fitur transaksi! Elisia 100% gratis, tidak akan mengeluarkan biaya untuk melakukan transaksi cepat seperti lampu!

DAPPS

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan yang sangat tinggi untuk membuat DAPPS, Anda dapat membuat DAPPS ini hanya dengan pengetahuan yang Anda miliki!

Elisia Dijamin dari ancaman komputasi kuantum karena Elisia menggunakan DPOS, Tapi Elisia juga tidak menjamin ancaman komputasi untuk melindungi rantai utama Elisia. Kehadiran rantai memiliki sedikit kesempatan untuk merusak rantai utama. Tetapi jaringan Sidechain mengadopsi protokol seperti, Bukti Pasak Dari Kerja

Masalah yang harus dihadapi:

Setiap teknologi dan kecanggihan apapun akan mendapatkan masalah yang akan terjadi dalam mengimplementasikan proyek. Berikut adalah masalah yang akan dihadapi oleh setiap blockchain, ada dua masalah yang ditemukan oleh tim ELISIA pada teknologi blockchain yang dikembangkan.

Bermasalah dalam Interaksi Blockchain Lainnya.

Dari data CoinMarketcap, ada lebih dari 2000 koin dan token yang pada dasarnya berbeda. Dalam perbedaan ini masalah muncul karena mereka tidak dapat berinteraksi dengan blockchain lain (mengelola platform mereka sendiri) ini mereka tidak akan dapat berpindah dari blockchain A ke blockchain B, jika mereka memaksa migrasi maka akan sangat baik dan akan disebut sidechain dengan fungsi yang sangat lengkap

Aplikasi sangat luas

Saat ini ada sangat banyak platform yang memanfaatkan teknologi blockchain, misalnya platform steemit yang telah berjalan sejak lama dan mereka juga akan menemukan kesuksesan dari platform media sosial mereka tetapi ini tidak memungkinkan migrasi aplikasi dari satu blockchain ke yang lain hanya dengan satu klik

Untuk mengetahui informasi tentang masalah ini Bermasalah dalam Interaksi Blockchain Lainnya dan Aplikasi yang sangat luas, klik tautan berikut.


Elisia to Airdrop Tokens


ICO Elisia menandai fase pertama Revolusi Blockchain Elisia. ICO meluncurkan 30 November 2018. Untuk merayakan Elisia adalah dengan mengabarkan 50,000,000 ELSA Token!

Elisia, revolusi blockchain yang akan datang telah mengumumkan Kampanye Airdrop. Acara ini difokuskan pada peningkatan kesadaran tentang platform Elisia. Sebagai ucapan terima kasih, tim ini menawarkan 50 juta token kepada pengguna baru dan yang sudah ada.

Harap dicatat bahwa pengguna dari negara-negara berikut tidak memenuhi syarat untuk Airdrop ini: Cina, Bangladesh, Nepal, Makedonia, Ekuador, Pakistan, Aljazair, Maroko.

Tentang titian udara

5000 pengguna akan menerima 10.000 ELSA token masing-masing. Ini setara dengan 1 ETH atau $ 220 + masing-masing.

ELISIA ICO

Hanya alamat terdaftar putih yang akan diterima oleh kontrak pintar kami. Ini berarti bahwa hanya anggota yang telah menyerahkan dokumen KYC dan telah disetujui akan dapat berpartisipasi dalam ICO Elisia. Setiap alamat terdaftar putih ditambahkan ke kontrak pintar secara manual. Ini akan memastikan bahwa tidak ada kemungkinan investor dari negara-negara yang dibatasi atau anggota yang tidak diverifikasi yang berpartisipasi dalam ICO Elisia.

ICO Start Date:

Tanggal Mulai ICO: 30 November jam 6 pagi GMT
ICO End Date: 25 Januari 5:59 GMT
Soft Cap: 5000ETH
Hard Cap: 50000ETH
Harga Token: 0,0001ETH
TOTAL SUPPLY: 1.000.000.000 ELSA

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

SITUS WEB: https://elisia.io/

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...