Sabtu, 24 November 2018

Elisia - Tinjauan Proyek Revolusi Blockchain

HALLO SEMUA KALI INI SAYA AKAN MENJELASKAN TENTANG ELISIA:


Apa itu Elisia?

Elisia sebenarnya adalah nama yang akan meningkatkan transaksi supercepat! Mereka menyatakan tingkat perdagangan yang mereka gunakan sama seperti rata-rata! Pada tingkat yang mereka sediakan, tidak ada biaya untuk mengirim atau menerima. Kembali di Elisia dapat mengusulkan solusi blockchain, yang mengimplementasikan semua program pengembangan blockchain pada platform yang sering dan menawarkan port terintegrasi untuk penyebaran dan pengembangan perangkat lunak swasta dan publik berbasis blockchain dari seri utama (Elisia) atau sub-rantai termasuk lainnya Platform konstruksi Dapp menggunakan satu klik atau mungkin modifikasi kecil. Elisia sebenarnya adalah nama yang akan mempercepat perdagangan supercepat! Mereka menegaskan tingkat perdagangan yang mereka gunakan sama seperti laju cahaya! Dengan tarif yang mereka berikan, tidak akan ada biaya untuk mengirim atau menerima.

Bersama dengan blockchains, Elisia mencapai konsensus untuk blok perdagangan, yang berarti tidak ada perdagangan yang bertempur dengan orang lain, mungkin tidak di blok sebelumnya atau blok tertentu. Namun, dengan pengembangan platform blockchain yang berbeda, baik programmer blockchain dan pengguna blok rantai datang pada konsensus menggunakan platform blockchain untuk membangun Dapps mereka. Selain platform blockchain yang ada dibebani dengan biaya tinggi dan kapasitas komputasi yang mencegah penyebaran luas solusi blockchain oleh organisasi.

Setiap perusahaan ingin membangun Dapp pada tahap ini, yang menawarkan tarif perdagangan kilat-cepat dengan nol dan keamanan biaya bersama dengan menyediakan pilihan untuk bermigrasi dalam 1 platform pengembangan aplikasi blockchain untuk yang lain sesuai dengan visi dan persyaratan perusahaan mereka.

FITUR ELISIA

Kecepatan

Sungguh, sekarang ada banyak program yang menawarkan tingkat Transaksi yang sangat tinggi, namun mereka hanya mengambil manfaat dari fitur tingkat perdagangan ini perusahaan asuransi untuk menutupi biaya pengiriman! Apakah Anda menginginkan perdagangan yang cepat namun itu benar-benar gratis? Elia mungkin pilihan yang benar.

Bebas

Tidak ada biaya untuk menggunakan platform khusus ini! Itu tidak seperti pekerjaan lain yang Mengandalkan perdagangan yang cepat tapi tetap saja mereka akan mencari nafkah dari fitur perdagangan! Elisia 100 persen gratis, itu tidak akan mengeluarkan biaya apapun untuk menyelesaikan perdagangan cepat seperti lampu.

DAPPS

Bahwa Anda tidak perlu memiliki pemahaman yang lebih tinggi untuk membuat DAPPS, Anda akan mendapatkan ini ke DAPPS hanya dengan data yang Anda miliki.

Elisia Sepenuhnya Dijamin dari bahaya sistem komputasi kuantum karena Elisia Menggunakan DPOS, Tapi Elisia tidak menjamin bahaya komputasi untuk seri kunci Pro Tect Elisia. Keberadaan rantai memiliki peluang kecil untuk Merusak string yang paling penting. Namun, sistem rantai-Samping mengadopsi protokol misalnya sebagai, Bukti Pasak Dari Kerja.
KYC (TAHU PELANGGAN ANDA)

Anda hanya menggunakan dua jenis formulir identifikasi. Agar Elisia dapat mengenali wajah semua investor, dia akan membutuhkan foto Anda. Semua data harus benar dan harus sama (nama dan alamat konfirmasi).
ELISIA ICO

Hanya alamat terdaftar putih yang akan diterima oleh kontrak pintar kami. Ini berarti bahwa hanya anggota yang telah menyerahkan dokumen KYC dan telah disetujui akan dapat berpartisipasi dalam ICO Elisia. Setiap alamat terdaftar putih ditambahkan ke kontrak pintar secara manual. Ini akan memastikan bahwa tidak ada kemungkinan investor dari negara-negara yang dibatasi atau anggota yang tidak diverifikasi yang berpartisipasi dalam ICO Elisia.

ICO Start Date:

Tanggal Mulai ICO: 30 November jam 6 pagi GMT
ICO End Date: 25 Januari 5:59 GMT
Soft Cap: 5000 ETH
Hard Cap: 50000 ETH
Harga Token: 0,0001ETH
TOTAL SUPPLY: 1.000.000.000 ELSA
KONTRAK ALAMAT: 0x96c9126ee53fe08cc28fb08248915c76af3e3568

Kontak informasi:


Situs web: https://elisia.io/

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...