Sabtu, 27 Oktober 2018

Gambaran ekosistem Muzika: masalah dan solusi.


Lebih banyak uang masuk ke industri musik, sementara musisi mendapat lebih sedikit uang: semakin banyak orang membayar untuk musik, dan industri musik mendapat lebih banyak arus kas, tetapi persentase yang lebih kecil dikumpulkan dari musisi, yaitu sekitar 10-20% dari penjualan musik mereka.
• Sebagian kecil pemain memanfaatkan sebagian besar keuntungan: distributor dan penerbit menggunakan pengembalian yang berlebihan dan jangka panjang untuk melakukan satu kali tugas yang tidak berpengalaman dalam banyak kasus; mereka hampir selalu mendapat lebih banyak keuntungan daripada musisi itu sendiri.
• Masalah pembajakan yang belum terselesaikan: Masalah hak cipta tetap tidak terselesaikan. Pembajakan digital adalah masalah kronis dalam industri musik. Hati nurani kita tidak bisa diletakkan di peta, tetapi para musisi menerima kerusakan material karena penghargaan mereka yang tidak signifikan dari ciptaan mereka semakin berkurang sebagai akibat dari pembajakan.
• Peran pendengar sangat terbatas: sebagian besar penggemar dan pendengar memainkan peran "konsumen", dan mereka tidak dapat mengambil langkah apa pun untuk berpartisipasi dalam proses kreatif dalam menciptakan musik. Ini adalah alasan lain mengapa label, distributor, dan platform dapat terus menghasilkan pendapatan yang berlebihan.
Ringkasan tantangan yang dihadapi dunia musik digital:
Kami sangat yakin bahwa solusinya adalah menciptakan komunitas musik komunitas simbiotik yang mandiri dalam rangka menggeser struktur kekuasaan saat ini menuju desentralisasi. Kami akan menciptakan ekosistem baru musik digital yang dapat secara mandiri melakukan siklus produksi dan distribusi berulang, serta mempertimbangkan konsumsi karya musik, serta mereformasi hirarki distribusi pendapatan industri musik digital. Untungnya, Muzika tidak mulai dari awal. Ekosistem ini dibangun di atas bahu dari dua juta pengguna aktif kami yang ada di 150 negara yang bergairah untuk bertukar ide musik mereka, bertukar pertunjukan, membuat drama orisinil yang indah, bersungguh-sungguh bersaing dan terlibat dalam berbagai bentuk digital musik. Berkat pengalaman bertahun-tahun, kami telah belajar cara yang tepat untuk membangun komunitas yang dikelola oleh orang-orang yang setia dan terangsang.
I. Tinjauan Ekosistem Muzika: Apa yang Akan Dilakukan Muzika

• Kami menciptakan ekosistem musik digital yang mandiri dan adil yang akan memberikan pembaruan yang sangat dibutuhkan dalam industri musik digital modern:
a) desentralisasi distribusi kekuasaan dan (b) penghapusan ketimpangan ekonomi yang tersebar luas di industri;
• Berikan masa depan ketika kompensasi ekonomi untuk kreativitas musik berbanding lurus dengan upaya dan minat para peserta dalam proses kreatif.
• Akan memberi penggemar dan pendengar kesempatan untuk memperluas peran mereka dalam beberapa tahap siklus hidup produk musik.
The Muzika Ecosystem akan memenuhi peran yang saat ini sedang dilakukan oleh semua perantara yang ada (distributor, penerbit dan platform) dan memperbarui struktur distribusi yang adil di mana musisi dapat dihargai cukup untuk kreasi musik mereka. Selain itu, ekosistem Muzika akan memungkinkan penggemar, sebagai konsumen, untuk memasuki semua tahap siklus kehidupan penciptaan, mulai dari sponsorship hingga produksi dan konsumsi karya musik.

Ii. Coin Muzika
("MZK") dirancang untuk membantu kami mencapai misi kami untuk menciptakan ekosistem baru yang berkelanjutan dalam banyak cara. Tim kami mendapat inspirasi dari komunitas Steemit, yang berhasil melaksanakan misi yang digariskan dalam makalah mereka. Model komunitas komunitas Steemit, bersama dengan model kami yang sudah terbukti untuk membangun komunitas musik yang dinamis dari 2 juta pengguna, adalah salah satu dasar dari ekosistem kami. MZK akan menjadi satu-satunya media pertukaran untuk semua kegiatan ekonomi di Ekosistem Muzika, berfungsi sebagai media untuk membangun komunitas, sponsor, membeli barang-barang komersial dan program komunitas, dengan pengecualian beberapa layanan gratis yang ditargetkan pada pemula.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...