Jumat, 28 September 2018

RIPAEX: THE BEST CRYPTO ASSETS MARKETPLACE !!!

Ripaex hd.jpg

Tentang ripaex:

Ini adalah pasar aset Crypto yang dibangun dengan teknologi blockchain ARK. Ripa Exchange adalah pertukaran yang terdesentralisasi dengan fokus utama dengan menurunkan tingkat masuk untuk membuka bursa baru dan menawarkan mitra perdagangan aman kripto yang beroperasi setiap hari. Peatio, kode open source digunakan membangun Ripa Exchange dan courtesy to (Penyedia Layanan Likuiditas Ripa) yang mirip dengan penyedia layanan normal memungkinkan setiap pertukaran dalam jaringan RIPA berbagi orderbook yang sama sehingga menyediakan likuiditas kepada manajer bursa untuk menawarkan kepada pengguna akhir mereka dari hari pertama.

Sumber terbuka adalah sumber terbuka yang tampaknya bebas biaya dan dengan demikian manajer pertukaran hanya akan mengeluarkan biaya untuk operator call center, server berbayar, operasi keamanan jaringan dan sumber daya lain yang diperlukan dalam menjalankan pertukaran dan mendukung klien.

Keamanan tidak ada duanya karena kunci enkripsi dan segala macam desain dibangun dengan fokus pada keamanan. Rubi pada rel terkenal secara global sebagai lingkungan pengembangan yang paling aman untuk pengembang. Kode sumber, Peatio benar-benar kembali termodulasi untuk membuat pemisahan lengkap dari registry klien ke mesin perdagangan sehingga tidak ada data pengguna akhir yang akan dikompromikan oleh serangan apa pun tidak peduli intensitas serangannya. Standar internasional telah diberlakukan untuk memberikan keamanan kepada bursa tanpa memandang lokasi geografis di seluruh dunia.
Penyedia Layanan Likuiditas Ripa (RLSP) dikembangkan untuk terus berjalan dari hari pertama pertukaran tanpa kesalahan dan kuncian. Exchange Ripa baru akan berinteraksi dengan blockchain Ripa untuk mendapatkan semua likuiditas tersedia dalam jaringan.

Peatio adalah arsitektur solusi cryptocurrency yang dapat disesuaikan yang memungkinkan koneksi yang sangat mudah dan lancar ke KYC / AML, otentikasi, pelaporan ETU. Peatio KYC secara efektif mengajukan dan menukar informasi KYC untuk memenuhi standar dan persyaratan pengawasan perbankan dan memenuhi ketentuan sesuai dengan persyaratan due diligence (COD) pelanggan. Peatio juga menjadi open source membuatnya aman, transparan, fleksibel dan mudah dikonfigurasi. Peatio juga mendukung berbagai bahasa umum dan meningkatkan kegunaan bagi penggunanya di seluruh dunia. Peatio membuktikan solvabilitas (PoS) memungkinkan pengguna solvabilitas pertukaran cryptocurrency berbasis peatio tanpa mengorbankan data pengguna Peatio juga memungkinkan pembuatan beberapa akun dan perdagangan dalam berbagai mata uang dan berbeda. Fitur dari pertukaran perusahaan peatio meliputi; Otentikasi SMS 2 faktor, thread pekerja terdistribusi yang skalabel dan mesin pertukaran kinerja tinggi. Peatio menyediakan antarmuka yang bersih, mudah digunakan, dan masuk. Setoran pribadi dan dibangun di membuktikan solvabilitas.

Konsol Perdagangan Ripa adalah antarmuka pengguna perdagangan yang sangat responsif (UI) yang dibuat dengan desain serupa untuk menghemat sumber daya dan waktu yang digunakan sementara secara nyaman memungkinkan klien mengakses konten di perangkat apa pun. Pertukaran Ripa mengkhususkan diri dalam mendesain yang indah untuk konten dan juga pada aplikasi keseimbangan itu konsisten.

Fase RIPA:
Fase: PreSale
Tahap Ending: Minggu 09/30/2018
Nilai Tukar:? / O0.10
Koin yang Diterima: BTC, ETH, ARK, LISK (hubungi kami untuk informasi lebih lanjut ...)
Bonus: 100%
Soft Cap: 25 BTC

Tetesan udara saat ini adalah:

- 250 untuk 1.000 pengguna pertama yang bergabung dengan saluran Telegram atau Slack kami dan seperti halaman Facebook atau Twitter kami
- 1.000 untuk menyiapkan node
€ 1.000 dalam biaya perdagangan di Exchange Ripa pertama jika Anda berinvestasi setidaknya € 100,00 dalam proyek

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Situs web: https://ripaex.io/
Telegram: t.me/ripaex

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...