Sabtu, 29 September 2018

RAYS Network: Blockchain berdasarkan Protokol Bulletproof dan DPo yang Disesuaikan


Ulasan Proyek

Apa yang dilakukan perusahaan / proyek?

Rays Network adalah proyek blockchain yang bertujuan untuk merevolusi pengalaman Anda di dunia cryptocurrency. Sinar telah mengidentifikasi tantangan umum yang dihadapi teknologi blockchain mulai dari skalabilitas, privasi, keamanan dan bagaimana sistem terdesentralisasi beroperasi.

Sinar akan melakukan ini dengan menggunakan modifikasi Delegated Proof-of Stake (DPoS) dan Bullet Proof yang akan mengakomodasi kebutuhan perusahaan dan komunitas cryptocurrency sehingga memungkinkan aplikasi teknologi blockchain dalam dunia bisnis.

Sinar Jaringan blockchain memiliki fleksibilitas maksimum yang memberikannya keunggulan dibandingkan solusi blockchain lainnya. Ini terdiri dari blockchain yang aman dan pribadi untuk aplikasi industri dan cryptocurrency yang aman dan cepat untuk pengguna umum. Sinar sudah memiliki produk yang layak minimum (MVP) untuk membuktikan konsep jaringan blockchain fleksibel.


Rays blockchain dirancang untuk mempercepat peran blockchain dalam dunia bisnis dan dengan pemikiran ini, privasi sangat penting karena tidak semua data perusahaan dan pembayaran harus dapat dilihat publik seperti dalam sistem blockchain tradisional seperti Bitcoin dan Ethereum yang tidak memberikan pengguna berhak atas privasi mereka. Sebagai contoh, mari kita asumsikan Anda membayar karyawan Anda menggunakan Cryptocurrency, kebanyakan dari mereka tidak akan menyukai detail pembayaran agar dapat dilihat oleh publik. Sinar akan memecahkan masalah ini dengan memiliki opsi sebelum transmisi pembayaran apakah transaksi harus bersifat publik atau pribadi. Ini akan dimungkinkan dengan penggunaan algoritma Bullet proof yang akan membuat transaksi terkunci oleh pengirim dan hanya dapat dibuka oleh penerima.

Bulletproof adalah jenis algoritma Non Interaktif Zero Knowledge Proof. Ini adalah protokol teoritis terbaru di bawah penelitian yang luas yang bertujuan untuk merevolusi privasi dalam cryptocurrency dan blockchain.

Sinar juga akan mengimplementasikan salah satu dari dua protokol tambahan seperti TOR atau I2P yang akan memberikan privasi penuh kepada pengguna. Dengan salah satu protokol ini, transaksi tidak dapat dilacak.

Rays blockchain sangat scalable dengan 10.000 (TPS) dan semua transaksi yang dilakukan pada blockchain menarik biaya transaksi nol dan ini akan membuat Rays cryptocurrency mudah diadopsi oleh banyak orang.

Sinar akan menggunakan algoritma konsensus yang disesuaikan dengan Delegasi Proof-of Stake (C-DoPS) yang merupakan versi perpanjangan dari DPoS. Dan dengan algoritma ini, pemegang Sinar akan dapat mempertaruhkan koin Sinar bahkan ketika dompet mereka mati.

Melalui dompet Sinar, multi-transaksi akan dimungkinkan oleh satu pengguna ke beberapa pengguna sekaligus dan ini akan menjadi mungkin dengan implementasi Protokol Bulletproof.

Sinar akan berkolaborasi dengan lembaga akademik peringkat atas untuk pembentukan Laboratorium Penelitian Sinar. Ini akan menjadi jaringan laboratorium di seluruh dunia di mana para peneliti akan berkolaborasi untuk penelitian dan pengembangan solusi blockchain.

FITUR SEKARANG SEKILAS:

Customized Delegate Proof-of-Stake (CDPoS)
Protokol Bulletproof untuk privasi
Flexible Blockchain Network (FBN) [Publik dan Pribadi]
Solusi Blockchain Privasi Perusahaan (EPBS)
Zero Transaction Fee
MEMBAYAR MEMBAYAR dan Microtransactions
Sistem Multi Transaksi (MTS)
Laboratorium Penelitian Sinar
Sinar 3S Wallet
Bukti Kuantum
GPDR Compliance Blockchain.

TIM RAY

Tim Rays terdiri dari empat puluh profesional di berbagai bidang dan mereka memiliki pengalaman dan keterampilan yang relevan untuk membawa proyek ini menjadi kenyataan. Mereka benar-benar adalah RAYS JARINGAN JARINGAN. Profil lengkap dan biografi mereka dapat ditemukan di sini



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Telegram Group: https://t.me/RaysNetwork

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...