Minggu, 26 Agustus 2018

LANCER NETWORK - Situs web independen terdesentralisasi untuk pengumuman dan proyek promosi Crowdsale dan Blockchain


Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin menyajikan proyek Lancer Network. Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi Lancer Network blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik-topik berikut:

  Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan internet.

Apa itu Lancer Network?

Lancer Network adalah situs otonom terdesentralisasi untuk iklan dan promosi proyek crowdsale dan blockchain. Di sini orang tertarik untuk mendapatkan mata uang terenkripsi dan pengusaha yang bersedia membayar SMM dan layanan pemasaran.

Mengapa Lancer yang TERBAIK?

Menggunakan bot membunuh kepercayaan dari kampanye Anda
Lancer Network akan menarik pengguna ICO nyata yang akan berpartisipasi dalam kehidupan komunitas. Publisitas nyata dan SMM pengguna nyata
Keuntungan dalam industri pemblokiran tanpa investasi apa pun
Situs web ini nyaman untuk menemukan jenis kualifikasi yang harus dilakukan
Solusi tugas-tugas non-standar crowdsdale promosi dan proyek

MANFAAT

Beberapa kwitansi mata uang

Platform ini mengasumsikan fleksibilitas pembayaran. Hasilkan dan bayar untuk saham dalam mata uang pilihan Anda: BTC, ETH, BCH, LNW.

Tugas: banyak tindakan

Format kami membuka cara berbeda dalam memandang karya independen. Ada banyak pekerja dalam tugas abstrak. Anda dapat memilih yang terbaik atau mengambil semuanya.

Biaya minimum dengan token

Bayar setiap operasi dengan token, earken token dan biaya Anda akan minimal.

Hanya mempekerjakan pekerja yang baik

Sistem penilaian menghilangkan masalah penipuan di kedua sisi. Anda dapat mengatur filter untuk pekerja Anda ke tingkat yang lebih baik

Mudah dan cepat

Platform ini menyajikan tugas yang kompleks dan sederhana yang tidak memerlukan keahlian khusus. Ambil, buat dan dapatkan uang.

Penghasilan sederhana

Pengguna menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka di Internet. Mengapa tidak memonetisasinya? Saya suka memposting di Facebook, mengomentari artikel dan video dan mendapatkan tab untuk itu!

BAGAIMANA CARA KERJA

PRUEBA LANCER NETWORK BETA SEKARANG

DISTRIBUSI PENELITIAN

DISTRIBUSI TOKEN


$ 0,01 harga simbolis
250.000.000 Keripik akan diterbitkan
Mulai Pre-ICO setelah 2 bulan
Softcap $ 200.000
Hardcap $ 1 500.000
Mulai ICO setelah 4 bulan
Softcap $ 800.000
Hardcap $ 8.000.000

PETA JALAN:

Ide 2Q 2017
Analisis pasar 2Q 2017
Konsep dan gagasan 3Q 2017
Mulai pengembangan 4Q 2017
1Q 2018 Mulai alpha
Peluncuran ICO presale 2Q 2018
2Q 2018 Memasuki bursa
Mulai beta 2Q 2018
3Q 2018 Peluncuran ICO
Perbaikan dalam produk kerja 3T 2018
4Q 2018 Roboto APP
Pembangunan 1Q 2019

 Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Lancer Network Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh proyek Lancer Network.

 Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Tim

Untuk berkontribusi dan mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...