Sabtu, 25 Agustus 2018

FanChain oleh SportsCastr: Token olahraga yang tahu tim favorit Anda


Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin tampaknya bagus untuk menjadi alat pertukaran di seluruh dunia. Ya, lupakan mata uang riil tertentu yang hanya tersedia di negara-negara tertentu. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, setiap transaksi dapat dilakukan secara global dengan menggunakannya. Menariknya, tidak hanya lebih fleksibel untuk berbelanja atau membeli sesuatu, tampaknya Anda harus menggunakan Cryptocurrency dengan cara yang lebih cerdas.

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency untuk SportsCastr yang memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan olahraga. Sementara itu, ada banyak situs di luar sana yang menawarkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin mengetahui apakah itu sah atau tidak. untuk ini, disarankan agar Anda menggunakan FanChain. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency untuk SportsCastr dengan persyaratan sederhana, akses mudah, dan banyak fitur hebat. Ini bahkan lebih menarik karena konsultasi dan diskusi tersedia di sini untuk mendukung Anda menjadi lebih sukses nantinya.

FanChain bermaksud untuk menciptakan ekosistem hiburan olahraga global terdesentralisasi yang menggunakan platform token unik untuk merangsang dan mendorong partisipasi aktif, produksi konten dan pertumbuhan ekosistem. Menggunakan platform SportsCastr, disiarkan secara real time, token FanChain dapat dibayarkan kepada komentator yang mengirimkan komentar individu mereka sendiri ke basis amatir mereka sendiri, memberikan konsumen pilihan televisi untuk memilih komentator favorit mereka.


Karena Token FanChain adalah bahan bakar yang mengendalikan ekonomi digital, dan program pengguna SportsCastr memberi imbalan kepada pengguna, SportsCastr akan bertindak sebagai tambahan yang kuat bagi pengikut token FanChain baru. SportsCastr akan memberikan insentif dan penghargaan bagi penggunanya - baik pembuat maupun pemirsa - melalui sistem dua mata uang. Sistem dua mata uang ini termasuk mata uang In-App, "Tix", yang mensimulasikan mata uang umum yang digunakan dalam permainan sosial (misalnya, FarmVille, Clash of Clans) dan token FanChain, yang merupakan penanda yang dibuat pada rantai blok Ethereum.

Masalah

Masalah dengan pergeseran dari penggemar sebagai konsumen pasif ke produsen konten aktif adalah bahwa penggemar tidak tertarik pada tim (dan untuk penggemar lainnya). Meskipun liga olahraga mengamankan distribusi catatan jaringan sosial dan transaksi tinggi menghasilkan miliaran pendapatan dari penggemar konten yang dibuat pengguna belum diperhitungkan dalam persamaan.

Larutan

FanChain menyediakan kerangka kerja di mana olahraga dihargai dengan token yang mereka sumbangkan, dan membuat putaran umpan balik yang mendorong komunitas untuk berkontribusi pada percakapan sosial yang mereka andalkan untuk pengalaman olahraga yang optimal. FanChain memperkenalkan konsep "Mints," yang didukung oleh DApp dan yang memungkinkan entitas pihak ketiga untuk mendistribusikan token FanChain yang dicap dengan olahraga khusus, liga, atau tim acara.

Semua pengguna platform SportsCastr akan dihadapkan dengan antarmuka FanWallet yang mudah digunakan dan sangat aman. Dompet akan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima token FanChain, mengonversi token FanChain ke Tix, dan melacak penghasilan dan pembelian dalam aplikasi mereka. Tahap I dari ekonomi barang digital dari SportsCastr akan memungkinkan pemirsa untuk memberi penghargaan kepada penyiar dengan kiat digital dalam bentuk stiker emoji dan olahraga bermerek. Penggemar dapat menggunakan item digital ini untuk memberi tip kepada pengguna favorit mereka di seluruh siaran, mendapatkan balasan sebagai balasannya. Pemirsa yang mengirim nilai terbesar barang digital ke papan peringkat penggemar ke penyiar, mendapatkan ketenaran dan mendapat perhatian untuk aliran mereka sendiri (yang saat ini mendekati $ 6 juta per kuartal dalam pembelian hadiah digital, mulai Q2 2017.10)

Apa itu CGP?

CGP adalah singkatan dari Community Growth Pool

Beberapa token (10%) akan tersedia untuk kumpulan komunitas. Community Growth Pool akan memfasilitasi penggunaan awal token SportsCastr, Mint, dan token FanChain. CGP akan dirilis pada 33% per tahun dan akan sepenuhnya didistribusikan untuk tahun ketiga. Distribusi CGP dimaksudkan untuk memberikan insentif bagi produsen konten dan pengguna yang terlibat. Sebagian besar CGP akan didistribusikan secara algoritme, dengan bagian-bagian yang disediakan untuk kemenangan pemimpin, insentif untuk pengguna dan kompetisi di masyarakat. Awalnya, bagian algoritmik akan dihitung setiap hari berdasarkan algoritma imbalan CGP SportsCastr.

f (x) = total aktivitas / aktivitas pengguna * setiap kolam harian

CGP Hasilnya adalah pengguna awal - produsen konten dan konten konsumen - menerima token FanChain terlepas apakah mereka barang digital atau menarik pelanggan premium ke saluran Anda. Ketika Mints lain bergabung dengan ekosistem FanChain dalam tiga (3) tahun pertama, algoritma dan set hadiah dapat dikonfigurasi untuk menggunakan kasus dari berbagai platform.

Apa itu PIP?

PIP artinya Part Part Incentive

Bagian dari token FanChain (10%), yang akan disimpan di kolam insentif mitra. Tujuan PIP - memastikan keberhasilan ICO, menjaga kesehatan token dan penghargaan dari mitra utama, termasuk tim, liga, dan pemegang hak cipta, dan perusahaan media yang menggunakan SportsCastr, hingga Mint, untuk menawarkan pembayaran kepada pemegang token FanChain dan berintegrasi ke dalam ekosistem FanChain. PIP akan didistribusikan sepenuhnya pada akhir tahun ketiga. Pada akhir tahun ketiga, setiap token yang tersisa dalam PIP akan ditransfer ke CGP. Contoh penggunaan PIP meliputi:

Pemasaran yang aman, hubungan masyarakat, dan manajemen mitra masyarakat selama fase ICO.
Dapatkan acara olahraga langsung oleh SportsCastr (tersedia untuk dilihat menggunakan TIX atau penanda FanChain)
Berikan insentif kepada mitra besar untuk mendapatkan FanChain, ke Mint, atau untuk mengintegrasikan FanPay
Promosikan penggunaan SportsCastr SDK ke platform OTT mitra
Menyediakan pengembangan perangkat lunak FanChain pihak ketiga untuk meningkatkan ekosistem
Menarik Influencer (atlet, selebritis) untuk menggunakan SportsCastr dan membangkitkan audiens Bookmark FanChain
Berikan sponsor untuk mempromosikan dan memasarkan SportsCastr dan FanChain
Daftar Efek FanChain
Buat konten premium.
Tawarkan hadiah kepada pemegang token FanChain di FanPrizes.

Token Rician:

NAMA TOKEN: FanChain
TICKER: FANCY
TOKEN TYPE: ERC20 dengan karakteristik ERC721-style
PEMBAYARAN DITERIMA: ETH
MAKSIMUM TOKEN DIJUAL DI ICO: 330MM
MAXIMUM TOKENS MINTED: 600MM
DISTRIBUSI TOKEN: TBD
DECIMAL: 4
TOKEN LOCK-UP DATE: TBD

Alokasi Token & Distribusi:

MAKSIMUM TOKEN DIJUAL KE PUBLIK: 330 MM (Termasuk pribadi dan pra-penjualan)
CGP: 60MM Didistribusikan Lebih Dari 3 Tahun
PIP: 60MM Didistribusikan Lebih Dari 3 Tahun
BOUNTI: 18MM Didistribusikan Lebih Dari 3 Tahun
BACKUP COMPANY: 120MM (Termasuk pendiri, tim, penasihat, dan karyawan masa depan)
BUFFER: 12MM

Peta jalan:

Tim rantai kipas:

Penasihat

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...