Minggu, 29 April 2018

NAREIG HCT-Token Kupon Real Estate Pertama Untuk Pembelian Properti

Pengantar
Amerika Utara Real Estate Investment Group Inc (NAREIG) adalah perusahaan real estat pertama yang mengajukan kupon kupon real estat di blokir Ethereal. Token ini dikenal dengan nama HCT (House Coupon Token). NAREIG, yang didirikan di Seattle, Washington pada tahun 2012, memfasilitasi pembeli ke luar negeri untuk berinvestasi di A.S., Kanada, Inggris, Jerman, Spanyol, Yunani, Portugal, Prancis, Australia, Jepang, Selandia Baru, dan Thailand. Kami berencana untuk mengajukan kupon real estat untuk mendapatkan keuntungan baik bagi pembeli asing maupun lokal. Untuk mengetahui lebih banyak tentang ethereum, klik tautannya, https://en.m.wikipedia.org/wiki/Ethereum

HCT: Apa sebenarnya HCT?
Pikirkan kupon yang bisa digunakan untuk membeli properti real estat. Itulah dasarnya HCT itu. Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai USD $ 1 dapat ditukarkan dengan kupon USD 100.000 saat investor mengakuisisi properti dengan NAREIG. Menakjubkan, bukan? Dengan HCT, investor akan memiliki banyak pilihan saat memilih tempat untuk membeli properti. HCT, tidak seperti kripto yang lain yang mengalami fluktuasi nilai, bisa dengan cepat dilikuidasi di pasaran. Terakhir, HCT bukan semacam dana keamanan atau kredit. Ini adalah kupon tanpa tanggal kedaluwarsa.
Proyek HCT
HCT akan dikeluarkan oleh NAREIG di blokade ethereum. Satu HCT berharga USD $ 1. Namun, ketika pembeli membeli properti dengan NAREIG, mereka dapat menukarkan setiap HCT seharga USD $ 100. Cukup manis, bukan? Ada beberapa batasan untuk penebusan. Aku akan memberitahu Anda.
- HCT dapat ditukarkan hanya melalui NAREIG. Itu hanya logis.
- HCT hanya dapat ditebus jika pembeli memperoleh properti melalui NAREIG. Um, tentu saja kan? Ya aku tahu.
- Nilai total dolar yang ditebus untuk setiap transaksi tidak dapat melebihi dari total komisi yang diterima oleh NAREIG.
Distribusi HCT
Ringkasan
Pre-Sale
ICO

*** Token kupon akan diluncurkan di platform pertukaran pada bulan Juni 2018.
Apa yang keuntungan yang anda inginkan ?
• Satu harga HCT dalam dolar AS adalah US $ 1,00 dan HCT dapat ditukarkan dengan NAREIG saat pembeli membeli rumah melalui NAREIG. US $ 100,00 adalah harga tebusan.
• Token NAREIG dapat diperdagangkan ke pembeli rumah lain dengan harga pasar terutama dalam situasi dimana klien mungkin tidak tertarik untuk menebus token tersebut.


Mengapa memilih NAREIG HCT?
- NAREIG adalah perusahaan berbasis A.S. yang memiliki reputasi baik dengan track record yang sukses selama lebih dari lima tahun. Dengan NAREIG, Anda pasti berada di tangan yang aman.
- NAREIG melakukan bisnis di lebih dari 12 negara yang menghasilkan jutaan pendapatan tahunan jutaan dolar. Mereka tahu bagaimana berbisnis. Mereka mampu.
- Cara menggunakan HCT cukup jelas dan mudah dimengerti tidak seperti kripto yang lain.
- HCT dapat ditukarkan dengan cepat dari NAREIG untuk mendapatkan real estat.
- Peningkatan nilai HCT secara menguntungkan dapat diprediksi. Setelah HCT bisa bernilai sampai 100 kali nilai USD dalam membeli properti real estat dari NAREIG.
-  Melihat investasi di bidang real estat adalah investasi jangka panjang, dengan menghubungkan konsep kripto dengan aset berwujud, HCT akan menjadi pilihan yang baik dari portofolio risiko.
Jangan lupa, NAREIG HCT adalah apa yang sudah Anda tunggu-tunggu. Kupon token pertama yang bisa dibeli properti real estat! Berinvestasi hari ini
Dan dapatkan informasi lebih lanjut: 
PEULIS:Sumurbor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...