Senin, 09 Desember 2019

Co-DEX - Pertukaran aset digital terdesentralisasi yang cepat dan aman


Hallo teman teman semuanya , Masi bersama saya Sumurbor , Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai proyek CO-DEX, Untuk info lebih lanjut masi kita simak bersama sama Blog saya di bawah ini:

APA ITU Co-DEX?

Co-DEX adalah platform perdagangan terdesentralisasi untuk cryptocurrency, dibangun di atas infrastruktur keamanan perintis dan menggunakan sistem revolusioner.

Co-DEX adalah pertukaran yang dilakukan oleh komunitas, untuk komunitas, maka Co-DEX akan menjadi pertukaran pertama yang akan menerapkan kebijakan TANPA BIAYA untuk transaksi, pengguna diminta untuk hanya menutupi biaya transaksi dari penambang dan / atau validator yang mendaftar tindakan di blockchains.

Pengalaman langsung perdagangan peer-to-peer tanpa risiko keamanan mempercayai pihak ini, Anda memiliki kontrol penuh atas aset Anda setiap saat.

MISI:

Niat Co-DEX adalah untuk melihat basis luas anggota masyarakat untuk berpartisipasi dalam IDO yang direncanakan di Dex kami. Co-DEX tidak dapat menjamin bahwa semua pihak yang berkepentingan akan dapat memperoleh alokasi yang diinginkan selama fase Privat dan IDO, di mana batas maksimum maksimum akan setara dengan sekitar $ 5 juta dalam ETH / BTC / ATOM. Jumlah token yang dimungkinkan selama Kontribusi Token adalah 100.000.000 COD1.

Mengapa memilih Co-DEX?

Co-DEX dikembangkan menggunakan Tendermint / teknologi revolusioner Etherend, dan fitur-fitur IBC, untuk memastikan biaya transaksi, pertukaran kontrak pintar, tanpa penahanan, pertukaran kontrak pintar, yang mendukung perdagangan real-time dan throughput transaksi tinggi. Co-DEX akan menjadi batas pendukung dan pesanan pasar, pembatalan bebas pajak, dan kemampuan untuk mengisi banyak perdagangan sekaligus.

Pertukaran aset digital desentralisasi yang cepat dan aman, berdasarkan pada fitur platform interoperabilitas IBC yang dibuat oleh Cosmos Network.

"Oleh komunitas" dan "Untuk komunitas!"

Kami Co-DEX memilih spektrum pasar crypto sambil mengekspresikan ekspresi dari kebutuhan, kekhawatiran dan keinginan orang-orang yang juga merangkul ide-ide dari komunitas.

Dari Co-DEX yang muncul, dan kemudian, Co-DEX akan berkembang menjadi cermin dari semua ide yang dimasukkan oleh komunitas dan anggotanya.

Umpan balik adalah kata kunci, ketepatan waktu, keterbukaan, dan penyelesaian masalah adalah kredo utama. Kami berada di Co-DEX membuat beberapa masukan dan semua orang dan semua akan datang untuk membantu antara layanan kami dan platform kami.

TANPA BIAYA, adalah keyakinan kuat Anda! Kami adalah komunitas dan komunitas, kami akan mewujudkan tujuan ini, untuk komunitas! Co-DEX akan melakukan NO BIAYA atas persyaratan gas atau biaya transaksi, yang memvalidasi transaksi dalam blockchains.

Anda akan merasa menjadi bagian dari proyek ini, karena Co-DEX akan membantu Anda terhubung dengan terus mengorganisir acara dan airdrop, program hadiah dan hadiah, karena setelah IDO selesai, fokus akan ditetapkan pada Anda dan pengalaman Anda.

Orang-orang dari semua lapisan masyarakat diundang untuk terlibat ketika kita benar-benar tahu ide-ide baru untuk memberi manfaat kepada orang-orang di dunia kripto yang merupakan komunitas kita.

Buat untuk mengikuti Anda di media sosial kami, pastikan untuk berkencan dengan semua berita, dan merasa bebas untuk bergabung dengan percakapan.

Berapa biaya untuk perdagangan di Co-DEX?

Co-DEX akan mempraktikkan NO BIAYA pada gas yang diperlukan atau biaya transaksi yang memvalidasi transaksi pada blockchain. Kami akan menyediakan platform yang efisien, pengguna hanya akan dibebankan jumlah yang diperlukan untuk menutup biaya transaksi, hanya memberi Anda opsi untuk memiliki kontrol lebih besar pada sistem biaya layanan.

Apa itu Tendermint dan bagaimana cara kerja antar-blockchain?

Tendermint adalah mesin generik (mengabstraksi jaringan dan lapisan konsensus dari blockchain) di mana aplikasi sewenang-wenang dapat dibangun. Blok-blok ini memiliki semua lapisan aplikasi yang berbeda, tetapi mereka berbagi beberapa jaringan dan tumpukan konsensus. Karena itu, mudah untuk menghubungkan mereka dengan orang lain. Koneksi antara blockchain Tendermint dicapai melalui protokol yang disebut Protokol Komunikasi Antar-Blok (IBC). IBC menggunakan properti finalitas instan Tendermint untuk melihat semua rantai heterogen untuk bertukar cairan (yaitu token) dengan yang lain.

image.png

image.png

Peta Jalan Kami:

Strategi dan Rencana Proyek Kami

Q1 2019
Membuat Pendanaan Co-DEX dan membentuk Tim Pengembangan

Q2 2019
Bentuk dewan penasihat, Pengembangan situs

Q3 2019
Peluncuran situs, peluncuran media sosial dan saluran komunikasi

Q3 2019
Mulai Kontribusi Pribadi

Q3 2019
Alpha menguji platform

Q4 2019
Platform beta testing

Q4 2019
Peluncuran platform pertukaran desentralisasi

Q4 2019
Peluncuran COD1 IDO

Q4 2019
Hosting IDO lainnya

Q1 2020
Implementasi berbagai token blockchain dan mata uang melalui fitur interoperabilitas yang dibuat oleh COSMOS

Q2 2020
Pengembangan Dompet CO-DEX kami

Q3 2020
Peluncuran CO-DEX Wallet, membuat fitur kompatibilitas dengan platform

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:Sumurbor

ETH Address: 0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...