Senin, 21 Oktober 2019

Nexxus Rewards Adalah salah satu perusahaan di dunia yang telah menyediakan dana abadi untuk amal.

Gambar mungkin berisi: teks


Nexxus Rewards menyediakan solusi pemasaran kooperatif komunitas unik yang mengangkat seluruh komunitas. Ini membantu badan amal lokal dan organisasi nirlaba mendanai tujuan sosial mereka yang penting dengan penggalangan dana abadi yang memanfaatkan uang tunai di rekening bank mereka setiap minggu dari pembeli yang terus berbelanja.

Misi sosial:

Proyek ini memiliki misi sosial tiga kali lipat untuk mendanai kegiatan sosial lokal yang sangat penting, memberdayakan masyarakat untuk mengambil kembali kendali atas dana dan sistem keuangan mereka, dan juga menyelamatkan usaha kecil di kota asal.

Ini memberi pedagang lokal dan pemilik bisnis solusi yang benar-benar bebas risiko dan terjangkau untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru. Ini hadiah pembeli untuk perlindungan mereka dengan hadiah kembali uang tunai gratis yang dapat mereka kumpulkan dan tebus seperti uang tunai dengan semua pedagang Nexxus . Dan mereka bisa mendapatkan hadiah gratis lebih banyak untuk merujuk teman dan keluarga mereka.


Nexxus Rewards menyediakan skenario win-win-win untuk komunitas amal lokal, pedagang, dan pembeli. Amal mendapatkan penggalangan dana abadi Leveraged untuk mendanai tujuan sosial mereka yang tak terbatas. Pedagang mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru dengan solusi pemasaran yang sepenuhnya bebas risiko dan terjangkau di mana mereka tidak membayar apa pun sampai setelah penjualan, dan ketika mereka membayar, mereka menyebutkan harganya sendiri. Pembeli mengumpulkan dan menukarkanpoin Nexxus Reward yang dibagikanseperti uang tunai dari semua merchant yang berpartisipasi.

Yayasan amal Nexxus dan organisasi nirlaba berbagi dalam pendapatan kotor yang dihasilkan dari belanja anggota mereka dan teman dan keluarga yang dirujuk anggota mereka hingga tak terbatas di seluruh jaringan pembelanjaan mereka yang berpotensi berpuluh-puluh ribu pembeli. Mereka tidak memiliki apa pun untuk dijual atau dibeli - mereka hanya mendukung komunitas lokal mereka.



UNTUK BIAYA
UNTUK PEDAGANG
UNTUK PEMBELI
SEJARAH SINGKAT
MISI SOSIAL
VISI JANGKA PANJANG

DAMPAK SOSIAL:


Nexxus Rewards menyediakan dana abadi untuk amal lokal yang menempatkan uang tunai di rekening bank mereka setiap minggu untuk mendanai tujuan sosial penting mereka. Amal tidak harus membeli atau menjual apa pun; mereka hanya mendukung komunitas lokal mereka.

Amal dapat secara unik meningkatkan hubungan keanggotaan umum mereka. Mereka menerima dana dari transaksi belanja anggota mereka sendiri; dan pada anggota mereka merujuk teman dan keluarga; dan pada teman yang dirujuk tanpa batas. Setiap pembelanja diberi insentif dengan dolar belanja gratis untuk referensi ke Hadiah Nexxus .

Penggalangan dana berlanjut secara otomatis di latar belakang selamanya dari pembeli yang tidak pernah berhenti berbelanja. Jaringan pembelanjaan yang tumbuh secara organik ini dapat berkembang hingga ribuan tingkat referensi.

Amal Nexxus Rewards dapat menghasilkan uang di seluruh jaringan pembelanjaan mereka hingga tak terbatas.

MASALAH:


=> Komunitas Lokal adalah Detak Jantung Bangsa
=> Dan Mereka Sangat Membutuhkan Resusitasi

Masalah lokal paling baik diselesaikan dengan solusi lokal. Badan amal dan organisasi nirlaba lokal selalu menjadi yang terbaik dalam mengatasi tantangan sosial setempat, baik di dapur umum setempat untuk memberi makan para tunawisma, tempat penampungan lokal untuk melindungi wanita yang babak belur, atau tempat penampungan hewan lokal untuk hewan-hewan terlantar.

Tetapi program-program ini terlalu sering kekurangan dana dan terhalang oleh birokrasi pemerintah, pengeluaran biaya yang berlebihan, dan kurangnya donasi tepat waktu.

Usaha kecil dan menengah lokal menyediakan sebagian besar pekerjaan dan mereka paling memahami kebutuhan lokal masyarakat. Persentase lebih tinggi dari setiap dolar yang dihabiskan dengan bisnis lokal tetap berada di komunitas lokal. Tetapi mereka berjuang untuk bersaing dengan perusahaan besar, toko besar, dan rantai nasional.

20% dari usaha kecil gagal di tahun pertama mereka. 30% gagal di tahun kedua, dan 50% bisnis kecil gagal setelah 5 tahun.

LARUTAN:


=> Solusi Koperasi Masyarakat
=> Konvergensi Tanggung Jawab Keuangan & Sosial

Badan amal mendapatkan penggalangan dana abadi yang didayagunakan untuk mendanai tujuan sosial mereka yang tak terbatas tanpa batas dari jaringan pembeli yang dirujuk tanpa akhir yang memberi tahu teman-teman mereka, dan yang memberi tahu teman-teman mereka, dan ... Anda bisa mendapatkan gambarannya.

Pedagang mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru dengan solusi pemasaran yang sepenuhnya bebas risiko dan terjangkau di mana mereka tidak membayar apa pun sampai setelah penjualan, dan ketika mereka membayar, mereka menyebutkan harganya sendiri.

Pembeli mengumpulkan dan menukarkan poin Nexxus Reward yang dibagikan seperti uang tunai dari semua merchant yang berpartisipasi. Itu dolar belanja gratis hanya untuk belanja dan berbagi dengan teman-teman mereka.

Teknologi Nexxus Rewards sudah siap produksi untuk menghasilkan pendapatan dengan pengembangan produk dan pengujian pasar selesai.

TOKENOMICS:


=> Permintaan Pembeli Utilitas Nyata
=> Mata Uang Internal Imbalan Nexxus

The Nexxus Token telah built-in permintaan pembeli sebagai mata uang internal Nexxus Imbalan . Setiap pembelian dalam mata uang apa pun mendorong permintaan pembeli dan nilai token Nexxus . Terlepas dari mata uang yang digunakan untuk pembelian, persentase hadiah uang kembali yang ditawarkan oleh pedagang secara otomatis dibeli dari pasar dalam token Nexxus .

Sebagai contoh, jika seorang pedagang menawarkan hadiah 10% uang kembali dan pembelanja menghabiskan $ 100, Nexxus Rewards mengambil $ 10 dari pedagang dan membeli $ 10 token Nexxus dari bursa umum. Berpotensi puluhan hingga ratusan juta dolar dihargai setiap hari di Poin Nexxus Reward menciptakan permintaan pembeli utilitas yang luar biasa.


Mirip dengan koin Ether yang digunakan oleh Ethereum, token Nexxus memiliki kegunaan sebagai mata uang internal Nexxus Rewards dan dapat meningkat nilainya ketika penggunaan solusi Nexxus Rewards tumbuh di seluruh dunia. Ethereum menyediakan layanan komputasi untuk pasar programmer, sementara Nexxus menyediakan layanan pemasaran untuk pasar pedagang dan pembeli yang jauh lebih besar.

Banyak program loyalitas tradisional tersedia hari ini tanpa teknologi blockchain. The Nexxus Hadiah solusi blockchain memiliki keuntungan yang berbeda atas poin tradisional eksklusif statis loyalitas dengan SHARED dan Reward Points DYNAMIC didukung-oleh Nexxus Tokens dari pasar publik untuk kapitalisasi ekspansi internasional.


KOMPETISI:

=> 2009 Didirikan di Chicago
=> Penawaran Umum Perdana 2011
=> Kapitalisasi Pasar $ 17 Miliar 2012
=> 2019 $ 2B Kapitalisasi Pasar

Pedagang Groupon diminta untuk memberikan diskon 50% kepada pembeli Groupon, dan kemudian mereka harus berbagi potongan 50% pendapatan dengan Groupon 50/50. Pedagang biasanya kehilangan uang sebesar 25% dari pendapatan normal mereka. Pedagang sangat berharap pembeli Groupon kembali untuk mendapatkan keuntungan di masa depan yang biasanya tidak pernah terjadi.
TANPA RETENSI PELANGGAN NYATA

Nexxus memberikan solusi bebas risiko yang lebih kompetitif yang terjangkau untuk semua pedagang yang tidak membayar apa pun sampai setelah penjualan, dan ketika mereka membayar, mereka menyebutkan harganya sendiri. Nexxus juga membantu badan amal setempat dengan penggalangan dana abadi sebagai strategi utama untuk akuisisi pembelanja. Danpembeli Nexxus dapat mengumpulkan dan menukarpoin Hadiah Nexxus yang dibagikanseperti uang tunai dari semua pedagang yang berpartisipasi di seluruh dunia.


KEUNTUNGAN BERIKUTNYA:

=> Solusi Pemasaran yang Terjangkau
Setiap bisnis menyebutkan harganya sendiri.

=> Program Koperasi Masyarakat
Mendanai penyebab sosial lokal yang penting.

=> Program Hadiah Bersama
Pembeli mengumpulkan dan menebus hadiah dari semua pedagang.

=> Pembeli
Imbalan Pemasaran Rujukan Viral untuk merujuk teman & keluarga mereka

=> Penggalangan Dana Tetap Leveraged
Membayar amal dari seluruh jaringan rujukan pembelanjaan



Token info:

Ticker: NXX
Jenis: Token-utilitas
Token standard: ERC20
Harga token dalam USD: 1 NXX = 0,2 USD
Murrencies yang diterima: BTC, ETH, USDT, PROB

Detail:

Penjualan publik: 15 Okt 2019 - 29 Okt 2019
Pasokan token: 375.000.000 NXX
Total token yang dijual: 50.000.000 NXX
Soft cap: 2.000.000 USD
Hard cap: 10.000.000 USD

Hukum:

Platform Blockchain: Ethereum
Negara pendaftaran: Amerika Serikat
Tahun pendaftaran: 2019
Alamat kantor: 1400 Preston Road, Suite 400, Plano, TX, 75093 USA

Token distribution:

ANGEL: 98.000.000 - 26%
PENELITIAN: 56.000.000 - 15%
EVANGELIST: 69.000.000 - 18%
DISTRIBUSI: 243.000.000 - 65%
TOKEN SALE: 50,000,000 – 13%
CADANGAN: 82.000.000 - 22%

Alokasi dana:

STAF PENJUALAN: 50,0% - $ 5.000.000
ADMIN STAFF: 15.0% – $1,500,000
IKLAN: 12,5% - $ 1.250.000
PEMASARAN: 5,0% - $ 500.000
HUBUNGAN MASYARAKAT: 5,0% - $ 500.000
KONFERENSI INDUSTRI: 5,0% - $ 500.000
BIAYA MODAL: 5,0% - $ 500.000
OFFICE & OVERHEAD: 2,5% - $ 250,000


PETA JALAN KAMI:


1/2016 - 1/2018
Pengembangan Produk

1/2018 - 6/2019
Pengujian Pasar

6/2019 - 12/2019
Crowdfunding

9/2019 - 12/2019
Akuisisi & Pelatihan Tim Penjualan

1/2020 - 6/2020
Plano Merchant & Charity Acquisition

6/2020 - 12/2020
Ekspansi Dallas Utara

1/2021 - 12/2021
Perluasan Area Dallas

1/2022 - 12/2022
Ft. Perluasan Area Layak

TIM Nexxus Rewards:


ROBERT A: CEO & PENDIRI KAYU
W. TERRY HOWELL, ED.D: MENDEKUT
RICHARD LEBLANC: Direktur Pemasaran
GARY BERRIOCHOA: VP Pengembangan Bisnis
MIKE SORENSEN: Direktur Teknologi
BILL RICHARDSON: Pengendali Keuangan
MICHAEL BAILEY: Directo Pelokalisasi

KESIMPULAN:

Nexxus Rewards adalah kesempatan sempurna untuk memberi kembali kepada masyarakat. Dapatkan mengalami kegembiraan membantu komunitas lokal Anda dan pada saat yang sama mendapatkan uang saat melakukannya. Ini adalah solusi utama untuk tantangan yang dihadapi komunitas lokal kami di seluruh dunia.
Baik Anda pembelanja, pengusaha, organisasi amal,platform Nexxus akan menjadi lingkungan yang cocok untuk Anda.

itu saja yang saya tulis kali ini Tentang Proyek Hadiah Nexxus , Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:Sumurbor

ETH Address:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...