Kamis, 12 September 2019

Energi FRED - sebagai pintu untuk kenyamanan bagi masyarakat melalui proyek energi hijau


Kami telah menyajikan makalah yang menjelaskan beberapa detail internal FRED Energy, serta beberapa info tentang bagaimana pelanggan kami menggunakan FRED Energy untuk menyediakan bahan bakar listrik yang tersedia di seluruh dunia.

TENTANG:

Pengembang bahan bakar listrik perlu mengintegrasikan protokol, komponen, dan layanan yang canggih; mereka sering perlu melakukan pra dan memposting data dan bereaksi terhadap perubahan di dunia nyata.
Alat pemrograman bahan bakar listrik telah diperkenalkan di sejumlah negara terkait untuk menyediakan persyaratan lingkungan yang fleksibel namun mudah digunakan bagi pengembang untuk dengan cepat mendapatkan keuntungan besar.
Membangun platform FRED Energy bisa menjadi tugas yang kompleks. Integrasi berbagai protokol dan layanan diperlukan, dan itu aman dan fleksibel untuk semua pelanggan. Pengembang membutuhkan sarana untuk melakukan pra dan memposting proses data dan mekanisme untuk mengingatkan dan bereaksi terhadap perubahan di dunia fisik dan online.

FRED Energy bertujuan:

Untuk mempromosikan dan memfasilitasi adopsi dan generasi energi alternatif yang lebih besar oleh konsumen dan Dana Penelitian untuk Perangkat Energi (FRED). Proyek energi hijau kami termasuk memasuki pasar stasiun pengisian EV di Asia dan UE, mempercepat penggunaan sakelar listrik di Asia, pasar produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.
Untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas sambil mempertahankan kemudahan penggunaan, beberapa sistem menyediakan paradigma pemrograman di mana program tersebut merupakan grafik langsung yang menghubungkan perusahaan dan konsumen.

PERDAMAIAN ENERGI:

Diakui sebagai pemain kunci dalam proyek energi hijau di blockchain dan menjadi merek yang terkait dengan energi hijau yang menargetkan kebutuhan konsumen.

Masukkan pasar stasiun pengisian EV melalui segmen ceruk dan tingkatkan pangsa pasar.

Bantuan dalam mempercepat penggunaan energi alternatif dan pembangkitan oleh konsumen.

Jadilah tempat pasar online utama untuk produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.

Sampai sekarang FRED Energy telah terbukti menjadi alat yang sangat berguna bagi pengguna di seluruh dunia, untuk membuat alat ini lebih berguna, kami bermaksud untuk mengambil keuntungan dari peningkatan produksi itu sendiri.
Hari ini kita melihat perubahan besar-besaran oleh produsen mobil dan raksasa minyak menjadi kendaraan listrik (EV) dan kecepatan mengemudi EV akan menjadi standar yang semakin cepat. Perubahan sosial dan ekonomi yang diadopsi secara massal oleh EV saja akan menjadi besar, arus listrik dan akan terus menjadi kebutuhan energi dominan bagi konsumen. Sementara revolusi EV akan memainkan peran penting dalam kebutuhan energi masa depan di negara-negara maju, ekonomi baru, pertumbuhan populasi dan peningkatan penggunaan peralatan dan peralatan listrik juga berkontribusi terhadap perkiraan peningkatan permintaan global sebesar 30% pada tahun 2040.
FRED Energy bertujuan untuk mempromosikan dan memfasilitasi adopsi dan generasi energi alternatif yang lebih besar oleh konsumen dan Dana Penelitian untuk Perangkat Energi (FRED). Proyek energi hijau kami termasuk memasuki pasar stasiun pengisian EV di Asia dan UE, mempercepat penggunaan sakelar listrik di Asia, pasar produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.


Menunjukkan kekuatan Platform Daya Cerdas:

Kami senang bisa memamerkan teknologi kami melalui The FRED Energy.

Tujuan dari uji coba ini adalah untuk menunjukkan potensi dunia nyata dari platform Virtual Power kami untuk mengatur pemanasan dalam negeri dan pengisian kendaraan, menunjukkan bahwa platform ini memudahkan konsumen untuk fleksibel dengan konsumsi energi mereka. Proyek ini didanai oleh pemerintah sebagai pemenang kompetisi respon sisi permintaan domestik baru-baru ini.

Selama 2019 dan 2020 kami akan bekerja untuk menunjukkan bagaimana VPP kami membuka fleksibilitas dalam sistem energi kami hari ini. Secara khusus, kami akan bekerja dengan lebih dari dua ratus pelanggan myenergi untuk menemukan cara terbaik untuk menilai mereka karena mereka lebih fleksibel dalam cara mereka menggunakan energi di rumah.

Uji coba ini sangat menjanjikan karena potensi langsung untuk meningkatkan hasil positif. Dengan generasi berikutnya dari kendaraan listrik yang datang ke pasar dan keterjangkauan yang meningkat setiap saat, kami mengharapkan pentingnya DSR domestik untuk kendaraan listrik untuk tumbuh dan tumbuh juga.

PERANGKAT LUNAK FRED:

FRED adalah alat pemodelan konsekuensi untuk Shell, tersedia secara eksklusif melalui Gexcon.

Perangkat lunak FRED dikompilasi dalam model Fire, Release, Explosion and Dispersion tunggal yang memprediksi konsekuensi dari produk yang disengaja dan rilis proses dan desain proses, penyimpanan, transportasi, dan operasi distribusi.

Kemudahan penggunaannya memungkinkan pengguna untuk dengan cepat memahami konsekuensi yang diperkirakan terkait dengan insiden untuk fasilitas dan operasi. Ini memberi pengguna sekilas tingkat gelombang ledakan, kontur gas, dan radiasi panas langsung ke rencana lokasi.
FRED terus dikembangkan dan divalidasi oleh Shell sejak 1980-an, dan telah banyak digunakan oleh perusahaan yang beroperasi di bidang minyak, gas dan petrokimia, kontraktor teknik, asuransi, dan regulator di seluruh dunia. Model terintegrasi bergantung pada program yang luas dan unik dari percobaan skala besar, dikombinasikan dengan penelitian ilmiah yang divalidasi, yang memastikan keandalan dan konsistensi hasil.

FRED dapat digunakan untuk:

Persiapan dan pembaruan kasus keselamatan
Pembenaran untuk desain dan operasi baru
Tata letak fasilitas dan optimisasi peralatan
Perencanaan pra-insiden dan studi tanggap darurat
Studi manajemen efek / eskalasi domino
Investigasi kecelakaan
Analisis risiko kuantitatif (QRA) - dengan hasil yang langsung diintegrasikan ke dalam alat Shell QRA, Shepherd

Info Token:

Ticker: FRED
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC-20
Tersedia untuk dijual: 460.560.000 FRED (57%)
Total pasokan: 808.000.000 FRED

Keuangan:

Harga pra-penjualan: 1 FRED = 0,01 USD
Harga IEO: 1 FRED = 0,01 USD
Terima: BTC, LTC, ETH
Stempel keras: 3.600.000 USD
Bonus: Pra-Penjualan - 40%
Putaran 1 - 35%
Putaran 2 - 25%

PETA JALAN:

Q3 - 2018
Peluncuran koin blockchain

Q2 - 2019
IEO pra-penjualan DAN penjualan sejak penandatanganan, cacat blockchain Duchain Fredenergy harus fleksibel

Q3 - 2019
Akhirnya jual token

Q4 - 2019
Buat kemitraan / persyaratan hukum untuk mulai bekerja pada percepatan proyek. Lokasi Pembangkit Listrik EV. Pengembangan aplikasi. Pasar online terus berlanjut.

TIM FRED ENERGY:




Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama pengguna:Sumurbor

ETH Address:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...