Kamis, 22 Agustus 2019

TOKOIN PLATFORM- Strategi alokasi aset digital yang nyaman dan aman


PENGANTAR:

Teknologi Blockchain adalah pertukaran cryptocurrency yang paling populer dan digunakan secara liar yang telah mengumpulkan pengaruh yang signifikan selama bertahun-tahun. Aplikasi blockchain masih dalam tahap menentukan dan mereka mewakili bidang yang bergerak sangat cepat, dengan sedikit teori yang mapan. Ini berpotensi memungkinkan individu dan komunitas untuk mendesain ulang niat mereka dalam politik, bisnis dan masyarakat pada umumnya, dengan proses yang tidak diketahui jika disintermediasi dalam skala besar, berdasarkan pada transaksi otomatis dan tanpa kepercayaan.

Cryptocurrency menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna di seluruh dunia. Namun, volatilitas yang tinggi pada harga mereka mencegah adopsi massal. Permintaan terus menerus tentang mata uang kripto meningkat, orang telah mendengar tentang hal itu, namun orang ingin menemukan lebih banyak tentang hal itu, dan menemukan cara untuk menjadi bagian darinya. Teknologi blockchain pada dasarnya dapat digunakan untuk semua jenis transaksi yang melibatkan nilai (uang, barang, real estat, dll.). Teknologi Blockchain adalah repositori publik yang lebih efisien, terdesentralisasi dan digerakkan oleh konsensus, yang dapat memiliki sejumlah pelamar untuk membuat warga negara kurang bergantung pada pemerintah.

APA YANG TEPAT TENTANG?

Tokoin adalah platform yang menetapkan kepribadian bisnis digital dan kemasyarakatan UMKM sebagai penilaian kepercayaan yang memuaskan bagi penyedia dan yayasan anggaran Menghadapi pasar asli. Tokoin memberikan platform untuk memproduksi organisasi yang signifikan yang akan membawa Anda ke dalam ekosistem yang terhubung yang terdiri dari profil bisnis yang dapat dikoleksi yang produktif untuk pengembangan bisnis.

TOKOIN berfungsi sebagai platform penandatanganan yang memberikan kenyamanan bagi setiap penghibur B2. Platform bernyanyi berbasis blockchain bekerja dengan informasi yang sesuai menggunakan model motivator dedikasi untuk menyebarkan dan menghubungkan afiliasi. Transparansi dengan menghasilkan segala yang sama dan dapat membeli afiliasi dengan memperoleh kekuatan.

Blockchain digunakan untuk memberikan verifikasi melalui data transportasi yang tepat, informasi pasar yang tutup, kebutuhan, stok, yang dibicarakan dan yang terutama; pendekatan untuk menjamin pembelian dan bea di seluruh dunia. Anda dapat membangun jumlah grosir dan membeli persediaan untuk membeli item ini dan membeli penyedia yang dapat membantu dengan memanfaatkan insentif yang lebih baik untuk semua orang. Di Tokoin, kami menerima bahwa pertukaran dan sirkulasi harus bertukar, langsung dan memungkinkan semua anggota.

Masalah-Masalah Utama Diakui:

Kesulitan dalam Perpanjangan

Sebagian besar UMKM tidak memberikan cukup untuk mengeksploitasi skala ekonomi. Mereka juga memiliki volume permintaan yang rendah, yang menyiratkan bahwa mereka memiliki dampak kecil pada penyedia dan tidak mendapatkan batas diskon. Ini mendorong penciptaan dan pertukaran biaya yang lebih tinggi kontras dengan upaya yang sangat besar, dan sama sekali tidak seperti kemitraan di mana seluruh divisi terkait dengan perolehan dan dana, UMKM memiliki lebih sedikit aset untuk menemukan penyedia terbaik atau pembiayaan yang tepat. Pembangunan global juga berbahaya.

Masalah Dengan Hambatan Pendanaan Tinggi

Setelah keadaan darurat terkait uang, bank waspada terhadap pinjaman kepada UMKM. Mereka berpegang teguh pada, sebagian besar, mengakui generalisasi bahwa UMKM membutuhkan lebih banyak aliran uang untuk melakukan pembayaran lebih awal. Secara umum, moderatenasi terkait uang masih rendah di pasar berkembang, karena 70% UMKM masih belum mendekati pembukaan pembiayaan. Hal ini secara teratur diklarifikasi dengan cara bahwa, sebagai upaya yang umumnya baru atau sedikit, sebagian besar UMKM tidak memiliki dokumentasi yang sah, menjamin dan juga catatan jangka panjang pembayaran pinjaman.

Tidak Ada Dukungan Bisnis

Bagi MMZ, masalah-masalah ini menyiratkan bahwa mereka merasa terjebak dalam siklus pengeluaran yang membingungkan, bantuan keuangan yang dapat diabaikan, dan tantangan liar. Inti dari siklus ini adalah tidak adanya kepercayaan sehubungan dengan organisasi yang perlu membantu IHR untuk mendukung dan mengembangkan. Penyedia tidak percaya pada mereka, bank tidak percaya pada mereka, dan, akhirnya, klien tidak percaya pada mereka. Apa yang hilang adalah kapasitas UMKM untuk memproduksi kemasyhuran yang mengembangkan kepercayaan dan membuka cakupan luas administrasi peningkatan pembangunan.

Melalui pengaturan blockchain, Anda dapat memeriksa informasi yang diidentifikasi dengan pertukaran bisnis dalam sistem biologis. TOKOIN memanfaatkan informasi yang dicatat pada pengaturan blockchain sebagai penanda yang sah tentang ketenaran bisnis. Pada akhirnya, ketenaran ini akan didasarkan pada perilaku pembelian klien dalam latihan pertukaran, dan data ini akan berubah menjadi bagian penting dari profil klien. Dengan metodologi ini, TOKOIN dapat mengubah catatan informasi yang tepat menjadi sumber daya penting yang dapat digunakan oleh UMKM sebagai pengaruh untuk mengimbangi prasyarat pinjaman yang hilang, misalnya, proporsi kualitas yang tidak tergoyahkan.

Identifikasi Lanjutan:

Bereaksi terhadap persyaratan individu yang sah dan asli, Tokoin menggunakan bagian yang terkomputerisasi sebagai panduan dan manfaat. Dengan pengidentifikasi bisnis yang terkomputerisasi, UMKM dapat merekam dan melacak formulir bisnisnya dalam catatan tingkat lanjut, sambil menyesuaikan skor FICO yang mereka buat untuk kaki tangan yang berbeda di lingkungan Tokoin. Ini adalah ide desentralisasi dari blockchain, di mana tidak ada masalah penting dari intensitas yang mencatat informasi. Pemanfaatan inovasi blockchain dalam prosedur bisnis.

Jenis dorongan pada titik mana pun yang diajukan anggota di platform dan menyetujui informasi pertukaran

Diisi sebagai pra-esensial untuk memanfaatkan beberapa administrasi pada platform, misalnya, pengalaman bisnis, akses ke promosi dan bertukar informasi untuk koperasi spesialis di antara beberapa lainnya.

Pasokan absolut dari token adalah 2.000.000.000 TOKO dengan 700.000.000 TOKO direncanakan untuk kesepakatan token di mana aset yang didapat akan digunakan untuk awal platform.

Secara meyakinkan, energi untuk secara luar biasa meningkatkan laju pengembangan dalam skala yang lebih kecil, usaha kecil dan menengah adalah satu-satunya penjelasan untuk fondasi platform Tokoin, keterampilan dan pengalaman kelompok yang dapat dibuktikan dengan Modus operandi yang dibuat dengan susah payah mereka sekarang mengarah ke cara yang platform akan, pada akhirnya, berlaku sehubungan dengan membawa kemajuan besar untuk UMKM di pasar berkembang, untuk selanjutnya platform tidak boleh ketinggalan untuk apa pun.


TOKOIN– THE MSME HOPE

0_1566306006206_upload-761d5682-a00d-45d3-b970-61beeceec0b6

Tokoin Ecosystem menemukan kemampuan untuk membuat profil yang andal dan sah untuk bisnis kecil dan menengah. Semua ini akan dikonversi menjadi informasi digital. Selain itu, semua data bisnis dari operasi harian akan dikonversi menjadi kode digital, yang pasti akan mengarah pada penguatan profil digital masing-masing pengusaha dan meningkatkan reputasinya. Reputasi yang baik ditingkatkan oleh kepercayaan dari bank, berbagai pemasok, dan bisnis besar. Dan ini, pada gilirannya, akan membuka akses untuk layanan yang sebelumnya tidak tersedia.

0_1566305986988_upload-b20f4abe-7cc1-4bdd-a71a-37ef116881d0

Anda dapat berbicara lebih banyak tentang proyek inovatif seperti Tokoin. Tetapi agar tidak menunda ulasan, saya meninggalkan semua tautan yang diperlukan dan penting di bawah deskripsi. Di sana Anda akan menemukan semua jawaban yang diperlukan untuk pertanyaan yang muncul selama studi proyek. Sebagai kesimpulan, saya ingin menambahkan bahwa proyek Tokoin tidak muncul secara kebetulan dan bukan dari awal. Ketika ada permintaan besar tetapi tidak ada pasokan yang memadai, proyek-proyek inovatif seperti itu selalu muncul. Dalam waktu dekat, Anda dapat berharap bahwa proyek Tokoin akan membuktikan dirinya dan membawa keuntungan bagi penggunanya dan investor.

INFORMASI TOKEN:

Nama Token: TOKO
Jenis Token ICO: ERC-20
Total Pasokan Token: 2.000.000.000 TOKO
Penjualan Token: 700.000.000 TOKO (Pasokan Token 35%)
Hard Cap: $ 25.000.000
Soft Cap: $ 8.000.000

Alokasi Token:

Kontributor ICO - 35%
Dana Industri - 40%
Treasury - 10%
Kontributor Tim & Awal - 10%
Penasihat - 5%
Penggunaan Dana:
Pengembangan Produk - 50%
Pemasaran & BD - 35%
Operasi - 10%
Cadangan - 5%

TOKOIN ECOSYSTEM:

0_1566305967596_upload-c7f2243e-f91e-485f-ae1f-763855de2a3a

UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH DETAIL, SILAHKAN KUNJUNGI TAUTAN RESMI DI BAWAH INI:

Telegram Chat: http://t.me/tokoinglobal

PENULIS:

Nama pengguna BTT: Sumurbor

ETH Address: 0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...