Kamis, 30 Mei 2019

WINBIX => menciptakan saluran baru untuk penjualan, untuk menjual barang dengan harga penawaran kapan saja

Gambar mungkin berisi: teks

Kemajuan terbaru dalam teknologi elektronik dan internet telah memiliki dampak besar pada manajemen rantai pasokan dan, khususnya, pada sumber strategi dan praktik. Salah satu perkembangan yang telah menarik perhatian banyak perusahaan dan mendapatkan popularitas adalah lelang terbalik, juga disebut sebagai lelang terbalik elektronik atau online. Selama beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan di berbagai industri telah mulai menggunakan lelang terbalik. Daftar ini termasuk GE, Boeing, Sun Microsystems, HewlettPackard, Proctor & Gamble dan Dow Chemical, hanya untuk beberapa nama.

Lelang terbalik adalah jenis lelang di mana penjual menawar harga di mana mereka bersedia untuk menjual barang dan jasa mereka. Dalam pelelangan reguler, penjual memasang barang dan pembeli mengajukan penawaran hingga penutupan lelang, saat barang dikirim ke penawar tertinggi. Dalam pelelangan terbalik, penjual menempatkan tawaran untuk jumlah yang mereka ingin bayarkan untuk barang atau jasa, dan pada akhir lelang pembeli pertama yang menghentikan lelang menang.

WINBIX => Pasar lelang terbalik:

WINBIX menawarkan layanan online Reverse Auctions yang paling kuat kepada pembeli yang bersedia mendapatkan harga terbaik untuk pembelian barang, mengundang penjual untuk bisnis di Web selama periode waktu yang telah ditentukan.

Di pasar lelang terbalik WINBIX, langkah penawaran dan batas bawah harga ditentukan oleh sistem WINBIX menggunakan algoritma khusus yang memperhitungkan persyaratan penjual, jumlah peserta dalam lelang, hasil dari putaran sebelumnya dan faktor lainnya. Berkat algoritma ini, tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana pelelangan berjalan.

WINBIX menghasilkan pendapatan dari biaya komisi yang dibayarkan oleh penjual di platform, dan juga dari kegiatan bisnis mereka sendiri.

Model lelang terbalik WINBIX menawarkan beberapa manfaat signifikan. Pembeli adalah penerima manfaat utama. Manfaat utama termasuk pengurangan biaya pembelian, peningkatan efisiensi dalam
pasar, peningkatan proses pengadaan, dan akses ke basis pemasok global.


Investasikan dalam token WBX WINBIX:

Ekosistem WINBIX akan memiliki token investasi sendiri, WBX. WBX diimplementasikan pada blockchain Ethereum publik sebagai token yang sesuai dengan ERC-20. Token WBX dimasukkan ke dalam sirkulasi melalui prosedur DAICO.

DAICO adalah perkumpulan kata antara Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO) dan Initial Coin Offerings (ICO). DAICO membantu menerapkan aturan manajemen yang lebih ketat untuk proyek ICO untuk menghindari risiko bagi investor, melalui aturan yang ketat. DAiCO memungkinkan pemegang token untuk memilih penggantian kontribusi jika mereka tidak puas dengan proses pengembangan tim pengembangan proyek.

Untuk proyek-proyek yang menerapkan konsep DAICO, itu akan memaksa tingkat akuntabilitas pada pengembang dan memberikan pemegang perhatian tambahan bahwa mereka dijamin akan melihat setidaknya produk yang layak minimum atau mendapatkan uang mereka kembali.

WBX DAICO Detail:

PreDAICO (24 April 2019 - 22 Juni 2019)

Emisi => 27.500.000 WBX
Harga Token => 0,00055 - 0,00075 ETH (tergantung pada jumlah token yang dijual)
Softcap => 6.250.000 WBX
Hardcap => 25.000.000 WBX
Token tidak dikeluarkan untuk tim proyek. Token yang tidak dijual selama PreDAICO dihancurkan.

DAICO (1 Juli 2020, - 28 September 2020)

Emisi: 155.000.000 WBX
Harga Token: 0,0013 ETH
Softcap: 31.250.000 WBX
Hardcap: 125.000.000 WBX
Token tidak dikeluarkan untuk tim proyek. Token yang tidak dijual selama DAICO dihancurkan.

Berpartisipasilah dalam WINBIX DAICO di sini!

Terima kasih anda telah membaca blog saya, informasi lebih lanjut kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Profil BTT:Sumurbor

ETH Address: 0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...