Sabtu, 30 Maret 2019

Ulasan DAGO Mining


Penambangan DAGO:

Ada apa kawan! hari ini saya akan memperkenalkan Anda semua dengan proyek DAGO-MINING terbaik yang akan datang.

Beberapa tahun terakhir ketika Bitcoin dengan harga tertinggi, pasangan crypto sibuk di tambang BTC, ETH, dan koin yang bisa ditambang lainnya.

Kita telah melihat di berita bahwa banyak orang mencuri listrik untuk crypto tambang karena harga listrik tinggi dan kita membutuhkan listrik yang cukup untuk menjalankan mesin penambangan maka kita dapat memperoleh uang hanya dengan crypto tambang tetapi konsumsi listrik kita tidak dapat membeli listrik dengan biaya tinggi untuk crypto tambang, jadi inilah solusi listrik DAGO-MINING.

Pengantar Penambangan DAGO:

Penambangan Dago adalah proyek berbasis energi kripto mandiri terbarukan yang mandiri. Dago akan menghasilkan energi dari sinar matahari dengan bantuan tata surya dan mereka akan menyimpan panas untuk menghasilkan energi di malam hari dan baterai akan digunakan untuk menghemat daya listrik juga. DAGO MINING akan mengubah energi hijau menjadi tenaga listrik dengan bantuan tata surya, penukar panas, turbin uap, generator, dan mesin lain yang juga digunakan dalam proyek ini untuk menghasilkan listrik seperti yang Anda lihat di bawah ini dalam gambar.


Pada hari-hari badai ketika sinar matahari dan panas tidak akan tersedia maka mereka akan menggunakan turbin angin dan hidro seperti yang telah kita lihat dalam film dan video seperti kipas besar yang dijalankan oleh tekanan angin tinggi tetapi mereka hanya memikirkannya tetapi belum mengerjakannya.

Bagaimanapun penambangan DAGO tidak akan membebankan biaya tambahan apapun untuk konsumsi listrik. Tambang DAGO menciptakan pembangkit listrik tenaga hijau yang terbarukan dan mereka tidak akan menambah biaya listrik di masa depan. Tambang DAGO tidak akan membebankan biaya per jadwal Kw tetapi hanya harga pemeliharaan tahunan $ 0,01 per Kw dan garansi 20 tahun pada komponen pabrik.

Dalam hal ini mereka akan menerima pembayaran dalam token DAGO yaitu ERC20 ethereum berbasis token blockchain.
Kami akan menggunakan token DAGO untuk membeli daya / listrik dengan diskon 30%.

Pemegang token DAGO akan menerima persentase yang baik dari cryptocurrency yang ditambang.

Setelah menghasilkan listrik mereka akan menggunakan mesin pertambangan seperti ASIC dan GPU yang tersedia dengan mudah di pasar.

Sekarang kita akan berbicara tentang ASIC & GPU yang akan digunakan dalam menambang crptocurrency.

ASIC:

Tim DAGO akan menggunakan ASIC CHIPS untuk crypto tambang dan mereka mengkonfigurasi perangkat lunak penambangan yang akan memberikan tingkat hash yang stabil dan lebih baik. Mereka juga akan menggunakan teknologi penambangan terbaru seperti Antminer L3, Antminer E3, LITECOIN SCRYPTER PRO 900MH / S RACK MOUNT MINER, INNOSILICON A5 DASH MINER X11, penambang GMO B3 dan penambang ASIC 44Th / s.

Mereka juga akan melakukan yang terbaik untuk mendinginkan keripik penambang akan menyiram dan minyak dan yang tidak suka udara untuk mendinginkan penambang.

Penggunaan air dan minyak dapat menghasilkan laju hash yang lebih baik, kinerja yang lebih baik, keandalan perangkat keras yang ditingkatkan, dan menggunakan daya yang lebih kecil dan memberikan laju hash adonan. Seperti yang dapat kita lihat pada gambar di bawah ini tetapi tidak sama seperti ini, hanya sebuah contoh.

GPU:

DAGO akan menggunakan kartu grafis Nvidia, seri GTX seperti 1080, 1080ti dan titan xp dan mereka juga akan menggunakan kartu grafis MSI.

Mereka akan menggunakan kartu grafis memori 7 atau 8 GB. Kita dapat mengatakan bahwa mereka akan menggunakan grafik yang menggunakan lebih sedikit daya dan memberikan tingkat hash yang lebih baik, dalam hal ini mereka mendapatkan cukup uang dengan biaya listrik yang rendah.

Sekarang kita akan berbicara tentang token berbasis DAGO ERC20 ethereum. Ada 150 juta token dago untuk dijual.

Harga token DAGO adalah $ 1 per token tetapi kita bisa membeli di bawah $ 1 jika kita membeli di pre-sale atau pre-ico maka kita bisa mendapatkan bonus.

Kita dapat membeli token DAGO dengan Bitcoin, Ethereum dan kartu kredit dengan mudah. Setelah penjualan token yang tidak terjual akan dibakar dan itu akan berdampak baik pada nilai token. Ada tiga tahap penjualan seperti Pra-penjualan, Pra-ICO, dan Penjualan-Utama.


Pra-penjualan:

Pra penjualan DAGO sudah tayang, 12.30.2018 dan pra penjualan akan berakhir pada 05.11.2019. Jika kita membeli DAGO di pre sale maka mereka akan memberikan bonus 30% artinya jika kita membeli 100 token maka kita akan menerima 130 token di dompet. Jika kita membeli di atas 3000 token, maka mereka akan mengirim lebih banyak token sebagai bonus.

Setelah pra penjualan akan ada pra ico 05.11.2019 12.00 UTC hingga 06.11.2019 12.00 UTC Setelah pra penjualan mereka akan memulai tahap ico (tahap 1, 2 dan 3). ICO tahap 1 akan mulai 06.11.2019 hingga 07.11.2019, setelah tahap 1 tahap 2 akan mulai 07.11.2019 12.00 UTC hingga 07.20.2019 12.00 UTC dan Tahap 3 07.20.2019 12.00 UTC hingga 07.30.2019 12.00 UTC. Jadi setelah 3 tahap akan ada tahap akhir 07.30.2019 12.00 UTC hingga 08.10.2019 12.00 UTC.

Jika proyek dago tidak mengumpulkan dana $ 4 juta dalam penjualan maka mereka akan mengembalikan dana kepada investor tetapi saya yakin mereka akan mencapai sekitar hardcap karena proyek ini sangat solid dan visinya unik.


Tim:

Ada tim yang berpengalaman di belakang proyek ini dan mereka semua bekerja selama bertahun-tahun di industri blockchain. Anggota tim lain yang Anda temukan di situs web.

Itu saja untuk saat ini dan mereka akan membuat lebih banyak pengumuman terkait proyek dalam waktu dekat dan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek maka untuk fasilitas Anda saya sebutkan semua tautan terkait proyek di bawah ini.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:

Pengumuman Telegram: https://t.me/DAGOMining

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...