Jumat, 22 Februari 2019

Tinjauan OATH - Resolusi Sengketa Blockchain & Protokol Tata Kelola

12.jpg

HALLO TEMAN TEMAN SEMUANYA KEMBALI DENGAN SAYA Sumurbor, KALI INI SAYA AKAN SEDIKIT MENJELASKAN TENTANG OATH Overview 

Apa yang dilakukan perusahaan / proyek?

OATH adalah protokol blockchain layer dua untuk memungkinkan penyelesaian sengketa pada blockchain publik. Pada dasarnya ini adalah solusi tata kelola yang bergantung pada penilaian juri yang dibentuk dari komunitas yang terdesentralisasi. Identitas anggota juri tetap tersembunyi. Komposisi juri untuk perselisihan yang diberikan adalah acak. Juri diwajibkan untuk memilih secara independen berdasarkan bukti yang diberikan dalam kontrak pintar. Karakteristik dan jumlah anggota juri dapat disepakati oleh para pihak kontrak. OATH akan mendapatkan uang dari resolusi perselisihan dan akan meneruskan sebagian dari hasil ini kepada para peserta juri. OATH adalah solusi yang akan melangkah ketika kode yang ditulis dalam kontrak pintar tidak akan cukup untuk membentuk konsensus di antara para pelaku pasar.

Untuk apa token yang digunakan dan bagaimana nilai token dapat diapresiasi?

Token OATH adalah mata uang internal platform dan dikeluarkan sebagai token ERC-20. Pengguna dapat memperoleh token OATH untuk menyelesaikan sengketa pada platform, untuk menjalankan node dan untuk menyediakan layanan komunitas. Hanya anggota juri yang akan memilih dengan benar sebagai yang dipilih oleh mayoritas yang akan diberi hadiah token. Model insentif ini sebanding dengan Augur. Kapitalisasi pasar dan kemakmuran token akan tergantung pada berapa banyak aplikasi terdesentralisasi akan menggunakan OATH untuk menyelesaikan sengketa pada platform mereka.

Seberapa maju proyek ini?

OATH dihitung dengan kertas putih, satu pager yang merangkum protokol untuk investor kurang teknis dan blog berbasis Medium aktif di mana pembaruan disajikan. Tim OATH mengamankan investasi dari sejumlah dana investasi terfokus blockchain dan berhasil menegosiasikan perjanjian kemitraan dengan NEM, yang menjadikannya protokol resolusi perselisihan default di atas NEM. NEM adalah salah satu dari 20 cryptocurrency terkemuka yang diukur dengan kapitalisasi pasar. Selain itu, OATH mendapat beberapa liputan pers tingkat tinggi di outlet media keuangan terkenal seperti Yahoo Finance atau newsbtc.com. MVP OATH diharapkan akan diluncurkan pada awal 2019.

Tim:

Tim OATH terdiri dari anggota tim yang terdiversifikasi secara internasional.

Yin Xu adalah CEO dan salah satu pendiri OATH dan memegang gelar Bachelor of Science di bidang Ilmu Komputer dari University of Wisconsin. Dia menghitung dengan pengalaman wirausaha sebelumnya dan lebih dari 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak.

Jenny Firerenko adalah COO dan salah satu pendiri OATH. Dia memiliki gelar sarjana hukum dari Universitas Georgetown dan sebelumnya bekerja untuk sejumlah firma hukum.

Hongwei Wang adalah pendiri ketiga OATH dan Kepala Teknik. Dia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman teknik dan sebelumnya bekerja untuk Google.

Will Zhang adalah salah satu pendiri OATH terakhir dan memegang gelar Magister Ilmu Komputer. Dia adalah pengusaha serial dan sebelumnya mendirikan pertukaran mata uang kripto.

Selain para pendiri, ada beberapa orang lain yang bekerja untuk OATH di berbagai bidang seperti desain, pemodelan kuantitatif, manajemen konten, dan pengembangan bisnis.

Tim penasihat OATH meliputi:

Jia Tian, seorang investor cryptocurrency,
Huawei Kong, seorang peneliti,
Xiahong Lin, seorang investor dan pengusaha,
David Hong, seorang pengacara,
Dafeng Guo, seorang pengusaha,
Rui Zhang, seorang pengacara dan pengusaha,
Zainan Zhou, seorang Insinyur Senior di Google, dan
Annetta Li, seorang manajer pemasaran.


Produk:

Dari perspektif teknis, OATH menyediakan ekstensi untuk bahasa pemrograman kontrak pintar yang ada dan lapisan infrastruktur untuk aplikasi yang didesentralisasi. Pengembang akan dapat mengintegrasikan OATH sebagai platform yang akan menyelesaikan perselisihan jika pihak-pihak kontrak tidak setuju.

Potensi kasus penggunaan protokol OATH termasuk perdagangan cryptocurrency yang dijual bebas, penyelesaian sengketa e-commerce, solusi asuransi bertenaga blockchain, penentuan kewajiban untuk perjanjian sewa berbasis blockchain, manajemen konten untuk platform konten terdesentralisasi dan jejaring sosial, penentuan hasil untuk platform oracle dan tata kelola blockchain publik.


Kekuatan dan Peluang:

OAT, tidak seperti beberapa pesaing, adalah agnostik blockchain. Ini berarti keberhasilan protokol OATH tidak tergantung pada keberhasilan blockchain publik tertentu.

OATH melayani kebutuhan yang muncul berdasarkan kemunculan internet nilai dan hubungan bisnis berbasis blockchain. Setelah kontrak pintar mendapatkan resolusi perselisihan yang lebih populer pasti akan menjadi perlu. Jika OATH dapat membangun produk yang ramah pengguna dan sangat fungsional, ada peluang bagus bahwa pasar akan mengadopsinya mengingat fakta bahwa ini adalah salah satu solusi manajemen pertikaian pertama.

OATH mampu menghadirkan sejumlah kemitraan dengan proyek-proyek blockchain yang sudah ada. Selain itu NEM OATH juga mengumumkan kemitraan dengan QuarkChain, sebuah blockchain dengan pendekatan khusus dalam menggunakan teknologi sharding. QuarkChain saat ini berada di antara 150 cryptocurrency teratas yang dinilai oleh kapitalisasi pasar. OATH berencana untuk memanfaatkan komunitas mitra mereka untuk merekrut anggota juri dan untuk meningkatkan kekuatan komunitas mereka sendiri.


Kelemahan dan Ancaman:

OATH bukan satu-satunya protokol yang fokus pada penyelesaian sengketa. Kleros adalah solusi resolusi perselisihan berbasis blockchain alternatif. Tim Kleros sudah selama beberapa tahun di ruang angkasa dan baru-baru ini tampil di Epicenter.tv episode 250, di mana mereka memperkenalkan tim dan konsep. OATH tidak dihitung dengan fitur khas yang signifikan dibandingkan dengan Kleros dalam model resolusi perselisihan dasar.

OATH mencoba melayani sejumlah besar kasus penggunaan. Sementara itu mungkin bersaing dengan Kleros untuk resolusi perselisihan tradisional, itu akan bersaing dengan Augur, ketika datang untuk memverifikasi hasil layanan oracle. Pada saat yang sama ia akan bersaing dengan Aragon untuk memberikan solusi tata kelola rantai publik terbaik. Ini mewakili sejumlah besar kasus penggunaan yang sangat berbeda satu sama lain. Akan sulit bagi OATH untuk menyediakan produk yang dapat melayani semua kasus penggunaan ini dengan sangat baik. Di sisi lain, belum ada pesaing yang disebutkan yang mencapai posisi dominan. Selain itu, OATH mungkin tidak perlu menjadi platform terbaik di setiap pasar yang dilayaninya dengan tujuan menjadi protokol resolusi perselisihan yang berkembang.

Putusan:

Gagasan yang disajikan oleh protokol OATH sangat menarik, karena ia memecahkan masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh algoritma yang berjalan di belakang kontrak pintar dari blockchain publik. OATH mungkin bukan yang pertama atau satu-satunya platform resolusi perselisihan, tetapi tim mereka, investor dan buku putih menarik.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...