Senin, 11 Februari 2019

SaTT - Masa depan intelijen periklanan

Keterangan foto tidak tersedia.

iklan adalah sarana untuk menawarkan barang atau jasa kepada masyarakat umum. Iklan adalah berita pesanan untuk mendorong dan membujuk orang agar tertarik pada barang atau jasa yang ditawarkan. Iklan adalah hal lain, barang dan jasa melalui media massa. Berbagai media, radio, surat kabar, majalah, internet, dll. Iklan berfungsi untuk menawarkan barang atau jasa kepada banyak orang melalui berbagai media.

iklan diklasifikasikan menjadi iklan pengumuman, informasi, iklan, dan iklan baris. Pengertian Iklan yang terlewat adalah iklan yang berisi Pengumuman konten tentang kegiatan, pemutaran, atau lainnya. Pengertian Pencahayaan iklan adalah iklan yang berisi informasi tentang penemuan sesuatu. Pengertian iklan iklan adalah iklan yang menjual barang atau jasa yang dijual. Iklan iklan mencari keuntungan dan diulangi berulang kali melalui media massa. Iklan iklan selalu mencari atau menyanjung sesuatu yang ditawarkan.

Sekarang saya memberikan solusi bagi pengiklan untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah, ini adalah platform SaTT, SaTT, adalah token untuk mengganggu transaksi periklanan! SaTT adalah token ERC20 yang dibuat untuk memfasilitasi transaksi periklanan dengan kontrak pintar.

Dengan SaTT, semua transaksi pembayaran dengan mudah dan aman bahkan bisa lebih murah daripada platform yang saat ini beredar, fitur-fitur canggih seperti perhitungan jumlah yang harus dibayar melalui modul statistik pihak ketiga (oracle).

Bagaimana Anda tertarik bukan, hanya dengan platform semua bisa diselesaikan tanpa kecurigaan dan tanpa keraguan jika kami melakukan transaksi, dengan platform ini juga transaksi menjadi lebih instan, cepat, mudah tanpa penundaan pembayaran baik penerbit dan pengiklan . di sini kami memberikan yang terbaik untuk Anda di platform ini juga memiliki tim yang sangat berpengalaman di bidang periklanan dan juga didukung oleh tim dengan pemasaran dan di bidang blockchain yang sangat berpengalaman, dan di bawah ini kami juga menyediakan situs web tentang SaTT dan tim yang ahli di bidangnya masing-masing.

TIM


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...