Sabtu, 16 Februari 2019

PROYEK ADAB DAN TINJAUAN ICO-IT - PERTAMA FUNGSI PERTUKARAN CRYPTO ISLAM DALAM SESUAI DENGAN PERATURAN SYARIAH

adab-solutions-logo.jpeg

Sekali lagi saya menyambut Anda semua di BLOG JARINGAN CRYPTOCURRENCY yang Luar Biasa ini, seperti biasa! Anda semua tahu, saya selalu membawa Anda bersama dengan informasi tentang proyek terkait crypto yang baik melalui blog saya.

PRESENTASI SINGKAT:

Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol penciptaan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset. Cryptocurrency adalah sejenis mata uang alternatif dan mata uang digital (yang mana mata uang virtualnya adalah subset). Cryptocurrency menggunakan kontrol terdesentralisasi sebagai lawan mata uang digital terpusat dan sistem perbankan sentral.

Kontrol desentralisasi dari masing-masing cryptocurrency bekerja melalui teknologi ledger terdistribusi, biasanya blockchain, yang berfungsi sebagai basis data transaksi keuangan publik.

1_VWPifMTWW105ioWdUiLYLQ.png

Bitcoin, pertama kali dirilis sebagai perangkat lunak sumber terbuka pada tahun 2009, umumnya dianggap sebagai mata uang digital terdesentralisasi pertama. Sejak Bitcoin dirilis, lebih dari 4.000 altcoin (varian alternatif Bitcoin, atau cryptocurrency lainnya) telah dibuat.

Pada tahun 1983 ahli kriptografi Amerika David Chaum mengandung uang elektronik kriptografi anonim yang disebut ecash. Kemudian, pada tahun 1995, ia mengimplementasikannya melalui Digicash, bentuk awal pembayaran elektronik kriptografi yang membutuhkan perangkat lunak pengguna untuk menarik catatan dari bank dan menunjuk kunci terenkripsi tertentu sebelum dapat dikirim ke penerima. Ini memungkinkan mata uang digital tidak dapat dilacak oleh bank penerbit, pemerintah, atau pihak ketiga.

Sesuai dengan tujuan utama atau desain tetap dari artikel ini, saya akan mempresentasikan proyek ambisius dan tak tertandingi yang disebut: ADAB

APA ITU ADAB?

images(9).jpg

Solusi ADAB adalah proyek yang menciptakan pertukaran crypto Islam (FICE) pertama berdasarkan hukum Syariah. Platform ini mengikuti nilai-nilai Islam moral dan budaya sambil memberikan akses ke semua pengguna mata uang kripto. Proyek ini akan didaftarkan di UEA sementara platform pertukaran (FICE) akan terdaftar di Swiss untuk memungkinkan pertukaran cryptocurrency ke fiat. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengurangi ketidakpastian etika komunitas Islam pada industri crypto untuk meningkatkan partisipasi mereka dalam industri yang pertama kali berkembang ini.

Proyek Solusi ADAB akan menciptakan infrastruktur global, yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip keuangan Islam, dan komunitas yang mengatur pengembangan ekonomi kripto-Islam.

Solusi ADAB akan menyelesaikan masalah transaksi cryptocurrency halal, menyediakan akses ke pasar cryptocurrency untuk umat Islam, yang menyumbang 22% dari populasi dunia dan mengelola aset keuangan Islam dengan volume yang diproyeksikan sebesar 3,8 triliun USD.

LEBIH LANJUT TENTANG PROYEK ADAB:

Untitled(12).jpg

Proyek Solusi Adab tidak memiliki analog di dunia.

Saat ini, tidak ada platform cryptocurrency tunggal atau pertukaran crypto, yang akan menjamin kegiatan berdasarkan Syariah.

Adab Solutions akan menjadi proyek pertama yang akan memungkinkan melakukan transaksi cryptocurrency sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan Islam dan berdasarkan norma-norma Syariah.
Proyek Adab Solutions ditujukan untuk audiens besar 1,8 miliar pengguna potensial Muslim pasar cryptocurrency.
Proyeksi proyek.

Proyek Solusi Adab dirancang sesuai dengan standar keamanan tertinggi dan memiliki fitur teknis unik dari solusi perangkat lunak utama.

Proyek Adab Solutions membentuk sistem nilai berdasarkan norma dan prinsip syariah keuangan Islam, yang akan menjadi dasar pengaturan mandiri pasar cryptocurrency dan akan meningkatkan tingkat kepercayaan pada instrumen cryptocurrency utama.
Transparansi penuh proyek Solusi Adab.

Transparansi proyek dan yurisdiksi yang aman akan memungkinkan untuk membeli dan menjual mata uang kripto untuk uang fiat.

Proyek Solusi ADAB sedang mengembangkan Pertukaran Crypto Islam Pertama FICE, berdasarkan norma-norma Syariah.

Tujuan dari proyek Solusi ADAB adalah menciptakan platform crypto -exchange, pertukaran saham dan layanan yang sesuai dengan norma-norma Syariah dan beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip Islam.

Misi dari proyek Solusi ADAB adalah untuk menciptakan kondisi dan layanan berdasarkan pada nilai-nilai moral dan budaya Islam yang tinggi dan menyediakan akses ke semua pengguna ekonomi crypto.

Tugas utama Solusi ADAB adalah menciptakan struktur yang akan menetapkan standar etika baru untuk melakukan bisnis di industri.

Standar perilaku ADAB ditentukan oleh norma-norma Syariah, termasuk perilaku yang baik, standar kesopanan, kesopanan, kemanusiaan.

Nama Solusi ADAB adalah tanggung jawab besar bagi pencipta proyek.
ADAB adalah cara hidup dalam Islam, yang menurut para pendiri proyek tidak hanya alami dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga merupakan fondasi wajib hubungan bisnis.

Agar Solusi ADAB sebagai proyek mata uang kripto menjadi Halal, direncanakan untuk menerapkan langkah-langkah berikut:

Pengembangan proyek akan didasarkan pada upaya kewirausahaan dari penyelenggara dan pekerjaan mereka. Menurut norma-norma etika Islam, benar bahwa sumber kekayaan adalah input tenaga kerja sendiri dan upaya wirausaha.

Pertukaran Crypto Islam Pertama sepenuhnya akan mengecualikan kemungkinan transaksi spekulatif, perdagangan margin dan operasi yang tidak sesuai dengan Syariah. Ini akan mengecualikan Gharar dan Maisir dan Riba dari karya Bursa.

Platform FICE mampu menangani 3 juta permintaan per detik, menjadikan FICE salah satu pertukaran crypto tercepat.

Pengguna FICE akan dijamin bahwa aplikasi mereka tidak akan pernah ditangguhkan karena kemacetan platform.

Solusi ADAB didirikan untuk menciptakan platform untuk proyek halal, untuk bekerja dengan kepatuhan penuh dengan norma-norma Islam dan keuangan Islam.

Tugas kami adalah membantu umat Islam dan komunitas investor crypto untuk memahami apa yang ada di pasar cryptocurrency sesuai dengan aturan Syariah dan apa yang tidak.

Solusi ADAB berasal dari fakta bahwa proyek ini umumnya akan menguntungkan pasar, karena proyek halal pada intinya memiliki kegunaan dan nilai, dan definisi mereka akan berkontribusi pada pengembangan ide-ide yang berguna dan penurunan jumlah proyek di pasar, yang pada dasarnya adalah haram.

ASPEK TEKNIS PROYEK ADAB:

images(7).jpg

Proyek ini dikembangkan sesuai dengan standar keamanan tertinggi.

Keamanan platform FICE akan disediakan oleh pengembang terbaik di bidang cybersecurity, termasuk tingkat transparansi bisnis yang tinggi.

Siklus Hidup Pengembangan Keamanan (SDL), dan semua standar lapangan akan diadopsi. FICE akan menerapkan pemodelan ancaman, dan analisis STRIDE, analisis kode statistik (SAST), analisis program dinamis (DAST) dan uji penetrasi.

FICE akan mengadopsi standar enkripsi data, yang direkomendasikan oleh NIST (AES-256, SHA256 / SHA3) dan tidak akan menggunakan kriptografi eksklusif. Semua data pengguna, termasuk lalu lintas internal akan dienkripsi.

PETA JALAN SOLUSI ADAB:

Untitled(4).jpg
Untitled(5).jpg
Untitled(6).jpg
Untitled(7)_edit.jpg

ADAB SOLUTION TEAM BOARD:

Untitled(8).jpg
Untitled(9)_edit.jpg

ADAB SOLUTION ICO OVERVIEW

Untitled(12)_edit.jpg
images_edit.png
Untitled(12)_edit.jpg

Tanggal Mulai Pra ICO 28 November 2018
Tanggal Berakhir Pra ICO 19 Desember 2018
Tanggal Mulai ICO 29 Desember 2018
Tanggal Akhir ICO 10 Februari 2019

Token ADAB hanya akan dirilis selama periode ini dan tidak ada token lebih lanjut yang dapat dibuat atau ditambang. ADAB memperkirakan volume perdagangan harian USD 140 juta dan omset USD 4,2 miliar dalam 18 bulan pertama operasi bursa.

Bonus dan diskon dalam periode ico:

Untitled(11)_edit.jpg

Penjualan pribadi 25%
Sebelum ICO 15%
ICO minggu pertama 12%
ICO minggu ke-3 7%
Akhir ICO 5%

ANALISA TOKEN SOLUSI ADAB:

Untitled(12)_edit.jpg
images(5).jpg
Untitled(12)_edit.jpg

Simbol Token «« »» ADAB
Harga PreICO «« »» 1 ADAB = 0,1 USD
Harga «« »» 1 ADAB = 0,1 USD
Bonus «« »» Tersedia
MVP / Prototipe «« »» Tersedia
Platform «« »» Ethereum
Menerima «« »» ETH, BTC
Investasi minimum «« »» 100 USD
Soft cap «« »» 2500000 USD
Tutup keras «« »» 18700000 USD
Negara Serikat «« »» Uni Emirat Arab
Daftar Putih / KYC «« »» KYC & Daftar Putih
Daerah terlarang «« »» AS

PENDAPAT SAYA TENTANG PROYEK INI:

Dalam perspektif saya sendiri, saya dapat melihat ADAB sebagai proyek yang inovatif, tak tertandingi, dan tak terbantahkan dengan visi besar dan ambisi unik untuk menjadi proyek paling cerdas dan terkait dalam masa depan terdekat di seluruh dunia.

KESIMPULAN:

Saat ini banyak proyek sedang dibuat di berbagai negara, tetapi tidak banyak dari mereka dengan standar yang solid dan kualitas yang baik seperti ADAB.

Untuk detail lebih lanjut atau lebih lanjut, silakan! Silakan ikuti tautan di bawah ini:


Terima kasih banyak untuk semua pembaca yang saya kasihi, Anda akan lebih dihargai jika Anda dapat mengirim rekomendasi ke beberapa teman dan semua media di seluruh dunia. Terima kasih! untuk diberikan waktu Anda.

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...