Kamis, 29 November 2018

PARQ: Hijau Cerdas Dan Terhubung

PARQ ICO

Parksen adalah platform kawasan perkotaan yang memiliki API terbuka dan berjalan sepenuhnya di parksen parking cloud. Platform ini didasarkan pada tiga kolom penting:

Hijau:

Bantuan yang diberikan oleh platform ini dibangun untuk membantu membunuh sejumlah besar kemacetan yang ditemukan di daerah perkotaan.

Pintar:

Platform ini mengumpulkan informasi dengan menggunakan sensor cerdas dan gadget IoT untuk memberi pengguna informasi terkini yang stabil.

Terhubung:

Platform ini berharap dapat menyatukan komunitas urban di mana pun di seluruh dunia. Solusi yang diberikannya dapat diintegrasikan dengan mudah dengan beberapa sistem lain yang ada.

PARQ adalah Platform yang berbeda dari yang lain karena mereka menginginkan daerah perkotaan yang lebih efektif dan ramah ekologis bagi pengguna. PARQ atau dikenal sebagai Parksen Green, Smart and Connected City Platform sangat persuasif untuk merevolusionerkan industri infrastruktur perkotaan menjadi lebih baik. PARQ memberikan jawaban untuk menunjukkan bahwa platform ini akan menjadi lompatan ke masa depan untuk memberikan kenyamanan di sebuah kota ramah lingkungan yang merupakan kemajuan yang diperlukan dalam satu industri yang kurang berkembang di Parkir dan Transportasi yang belum mahir untuk pengguna . Penelitian INRX juga mengatakan bahwa masalah yang dialami oleh pengemudi, salah satunya adalah kemacetan yang tidak dapat dihindari, masalah menemukan tempat parkir dan beberapa waktu tanpa sadar kami telah kehilangan banyak bensin, beberapa tindakan membuat pengemudi marah tentang hal ini.

Bagaimana PARQ Bekerja

Aplikasi parkir Parksen memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan ruang parkir dengan mudah di seluruh Belanda. Aplikasi ini berjalan sepenuhnya di awan dan terhubung ke garasi dengan menggunakan API yang berbeda sehingga pengguna memiliki jaminan untuk menerima info waktu nyata dari tempat parkir yang mungkin dekat dengan mereka.

Platform ini juga memuat dasbor untuk kotamadya, garasi parkir, dan organisasi. Dasbor memetakan jumlah mobil yang ada di ruang mereka, memprediksi tindakan selanjutnya, dan menyediakan penggunaan dengan wawasan analitis, yang dapat digunakan untuk meningkatkan ruang mereka.

fitur

Rute real-time dan tempat parkir yang tersedia: lihat melalui tempat parkir yang dapat diakses dari ponsel Anda

Pemesanan dan pembayaran parkir lanjutan: aplikasi bayar-per-penggunaan tanpa menekankan tombol 'berhenti' saat Anda selesai menggunakan ruang parkir, karena semua akan mengurus untuk Anda

Menghindari bahaya denda karena melebihi durasi ruang parkir

Membantu mengurangi kesan karbon (mengurangi jam mengemudi = lebih sedikit energi yang terbuang)

Dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi parkir lokal apa pun dan API utama akan sepenuhnya terbuka dan dapat diakses. Kontribusi API akan dikompensasikan.

Bagaimana PARQ Akan Menguntungkan Pengemudi

Aplikasi ini sangat kuat ketika area tertentu mengalami penyumbatan, sistem ini dapat dengan mudah menemukan tempat parkir terdekat yang tersedia dan terjangkau bagi pengguna. Salah satu fitur yang diberikan oleh Platform PARQ juga dapat berbagi informasi tentang parkir yang tersedia, penyumbatan gerakan lingkungan, dan tingkat polusi sehingga Anda mendapatkan token PARQ. Platform PARQ memberikan peluang luar biasa untuk mendapatkan pengalaman dari IoT dan solusi Smart Parking lainnya saat dibuat dan dirilis.

Bagaimana PARQ Akan Memberi Manfaat Penyedia

Peningkatan Layanan: Penyedia menghargai penggunaan dasbor dalam pengelolaan ruang parkir mereka yang tersedia.
Menghemat Waktu dan Uang: Perangkat Internet of Things yang cerdas dan berkesinambungan menghemat energi, perbaikan, dan biaya perawatan bagi penyedia layanan.

Bangun Kota Cerdas: Para penyedia diberi kesempatan untuk memanfaatkan kemajuan teknologi untuk membangun komunitas urban mereka sendiri dari yang bodoh ke yang pintar.

Detail Token:

Token ame = Parksen.
Ticker: PARQ.
Platform: Ethereum ERC20.
Max. jumlah token = 10.000.000.000.
Terima: ETH, BTC.
FIAT diterima = ya.
Soft cap = $ 35.000.000.
Hard cap = $ 250.000.000.

Peta jalan:

PARQ.jpeg

Tim & Penasihat

PARQ T.jpeg
PARQ A.jpeg

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...