Sabtu, 24 November 2018

Kembangkan program loyalitas yang efektif dengan Resto!


Pekerjaan perusahaan katering membutuhkan keterampilan tertentu. Kualifikasi ahli pemasaran dan pengembang dengan bias di bidang layanan makanan sangat berharga dalam bisnis restoran, karena ini adalah fenomena langka. Faktor lain yang memperburuk pengembangan bisnis restoran adalah kurangnya sistem CRM dan pertumbuhan biaya yang tidak dapat dibenarkan untuk promosi layanan perusahaan. Dengan demikian, tidak setiap perusahaan katering dapat menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga optimal dan program loyalitas yang efektif. Resto project adalah platform terdesentralisasi yang menawarkan berbagai layanan pemasaran yang efektif dengan program loyalitas yang tertanam. Resto juga dapat digambarkan sebagai sistem CRM yang efektif untuk usaha kecil dan menengah.


Fitur utama Resto

Resto menandai revolusi nyata dalam katering. Berkat teknologi blockchain yang mendasarinya, Resto memberikan tingkat keamanan yang tinggi di tempat kerja. Program loyalitas built-in disesuaikan dengan sistem CRM utama dan tidak memerlukan konfigurasi peralatan khusus. Resto akan menjadi asisten yang dapat diandalkan di perusahaan katering dan akan dapat menggantikan sejumlah karyawan.


Keuntungan Resto

Resto adalah ekosistem terukur di bidang katering umum, yang didasarkan pada program kesetiaan yang diimplementasikan menggunakan teknologi blockchain. Berkat berbagai filter, program loyalitas secara individual disesuaikan untuk kebutuhan setiap klien. Selain itu, platform ini menawarkan sistem CRM sendiri yang mudah diintegrasikan sambil menyediakan perangkat pemasaran terkini dan dompet multi-mata uang, memungkinkan bisnis dan pelanggan mereka untuk bekerja dengan fiat dan cryptocurrency. Perhitungan pada proyek dilakukan menggunakan kontrak pintar, memastikan transaksi cepat dan aman.


Resto ini dibuat oleh perusahaan yang terdaftar di Inggris dengan merek METROPOLE VENTURES LP. Pendaftaran perusahaan memberi investor jaminan tambahan ketika menginvestasikan dana. Pengguna platform dibagi menjadi dua kategori - perusahaan dan pelanggan. Semua peserta proyek diharuskan untuk menjalani pendaftaran KYC, yang memverifikasi keaslian setiap pengguna. Ketika akun pribadi selesai dan menjadi aktif, pengguna memilih kategori yang diperlukan.

Resto akan mampu memecahkan masalah utama di bidang katering. Dengan demikian, pemilik bisnis akan mendapatkan akuisisi pelanggan berkinerja tinggi berkat database pelanggan eksklusif, mereka akan dapat meluncurkan program loyalitas tanpa investasi besar, menerapkan sistem CRM di perusahaan untuk mengontrol kinerja bisnis, dan juga menghemat anggaran dengan menggunakan alat pemasaran modern dan mengatur menerima umpan balik yang konstruktif dari pelanggan. Tamu restoran Resto akan menyingkirkan banyak kartu pelanggan reguler, menggabungkan semua dalam satu aplikasi, menghemat uang dan mendapatkan penghasilan nyata untuk bekerja aktif di platform, menerima penawaran individual yang sesuai dengan preferensi rasa masing-masing klien. Spesialis pemasaran akan dapat menerapkan penargetan revolusioner, membangun sistem umpan balik yang jujur, dan mengembangkan desain unik dari program bonus. Karena otomatisasi penuh Resto, perusahaan akan dapat mengurangi staf yang tidak perlu dan meningkatkan keuntungan mereka.

Resto cryptocurrency

Proyek ini menggunakan token Resto yang dibuat sesuai dengan standar Ethereum ERC-20. Sebanyak 1,1 miliar token dialokasikan untuk dijual, yang merupakan 46% dari keseluruhan masalah. Softcap proyek adalah 12,500 ETH, hardcap - 50.000 ETH. Jumlah pembelian minimum adalah 0,01 ETH. Pengguna memiliki kesempatan untuk membeli cryptocurrency dengan bonus 20% hingga akhir Oktober.


Ringkasan

Dengan demikian, Resto adalah platform terdesentralisasi untuk bisnis katering. Dengan Resto, mudah untuk menerapkan program loyalitas, membuat database CRM dan mengembangkan kebijakan pemasaran yang efektif. Layanan dukungan 24-jam dan antarmuka yang mudah digunakan akan memastikan kerja yang nyaman dengan Resto. Proyek ini diluncurkan pada akhir tahun 2017. Pada tahun 2019, para pembuat proyek akan merilis versi beta platform dan aplikasi Dompet Resto. Versi lengkap dari platform ini akan dirilis pada akhir tahun 2020, disertai dengan pembukaan kantor-kantor besar di Indonesia, Jepang dan India.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ERC-20:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...