Senin, 19 November 2018

EndChain

Solusi logistik komprehensif untuk semua pasar dan rantai

Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.

persediaan, EndChain https://www.endchain.io/. Kita semua tahu bahwa salah satu bidang utama penggunaan teknologi blockchain adalah bidang transportasi dan layanan logistik. Semua ini tidak akan terjadi, tapi untungnya, berkat teknologi transparansi blockchain, kita dapat melacak setiap transaksi. Intinya, logistik adalah urutan transaksi yang memungkinkan Anda mengubah produk mentah menjadi produk jadi, dan mengirimkannya ke pelanggan. Itulah sebabnya sifat revolusioner dari blockchain akan dapat mengubah jaringan suplai yang sudah dikenal sekali untuk selamanya. Menggunakan teknologi blockchain unik memungkinkan Anda untuk pindah ke tingkat komunikasi dan kepabeanan barang yang baru.

Proyek EndChain dirancang untuk memecahkan masalah yang ada menggunakan desentralisasi, protokol terbuka, dan layanan. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menggabungkan upaya produsen, perusahaan transportasi, perantara dan orang lain, memungkinkan untuk memecahkan masalah utama waktu kita - masalah kurangnya kepercayaan. Ini adalah apa yang akan memungkinkan untuk pindah ke tingkat pasokan barang yang baru secara kualitatif, serta untuk menjamin keamanan, transparansi dan ketertelusuran semua operasi.

Banyak perusahaan dihadapkan pada masalah kurangnya transparansi dalam pekerjaan mereka, yang tersisa sendirian dengan pemasok dan perusahaan lain.


Pemasok, perusahaan transportasi, broker dan lembaga pemerintah menggunakan sistem pelacakan rantai pasokan yang ketinggalan jaman. Teknik semacam itu termasuk penggunaan dokumentasi kertas fisik dan orang-orang yang bertanggung jawab secara materi. Kurangnya solusi modern menyebabkan keterlambatan dan ketidakmampuan untuk melacak persediaan mereka sendiri. Menggunakan blockchain untuk menempatkan pesanan,


pendaftaran informasi pembayaran dan pengiriman dokumentasi pelaporan akan memungkinkan Anda masuk ke era digital, dan menolak untuk bekerja dengan orang-orang yang bertanggung jawab secara materi. Kampanye EndChain dirancang untuk mengatasi masalah ini. Fitur utama dari proyek EndChain adalah penggunaan kombinasi kode batang (paten yang tertunda) dan UTC (UPC).

Penggunaan alat yang dilindungi hak paten ini membuat rantai suplai lebih sederhana dan efisien bagi semua peserta dalam prosesnya. Sistem EndChain memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi yang andal dan menciptakan ruang yang dapat diandalkan untuk penjualan barang bekas. Sistem EndChain memungkinkan Anda untuk mengkonfirmasi keaslian dan keaslian produk bekas. Untuk mendapatkan informasi semacam itu, pelanggan cukup memindai kode QR yang ditempatkan pada produk.

Setelah memindai QR-code, pembeli akan melihat tanda centang hijau atau tanda silang merah mengkonfirmasikan atau menyanggah keaslian barang atau produk tersebut. Menggunakan struktur sederhana memungkinkan pengguna yang tidak terbiasa dengan teknologi blockchain untuk menentukan keaslian produk dengan cepat. Sehubungan dengan acara ini, Iko diluncurkan, yang akan berlangsung dalam beberapa putaran:

Putaran 1 (USD 1,5 juta) USD 0,16 (bonus 50%)
Putaran 2 (USD 3,0 m) USD 0,18 (bonus 35%)
Putaran 3 ($ 3,5 juta) USD 0,20 (bonus 20%)
Putaran 4 (US $ 3,5 juta) USD 0,22 (bonus 10%)
Putaran 5 (US $ 3,5 juta) USD 0,24 (5 kali seri; 40.000 token masing-masing)
Soft Cap: USD 4.0 juta
Hard Cap: USD 15.0m

Anda dapat menemukan informasi lebih rinci dalam dokumentasi teknis proyek whitepaper dan mengajukan pertanyaan yang Anda minati di semua forum terkenal kami https://bitcointalk.org/index.php?topic=5055264.new#new atau di telegrams chat https: // t. proyek me / joinchat / J19jRxLbcyhWw25SXGtlcA.


Pada tahap ini, kampanye hadiah berlimpah telah diluncurkan https://bitcointalk.org/index.php?topic=5056363.0 dengan kumpulan 4.067.308 ENCN, yang akan didistribusikan sebagai berikut:

Tanda Tangan Kampanye-813 461 (20%)
Kampanye Konten-813 461 (20%)
Kampanye Reddit-406 730 (10%)
Kampanye di Facebook-813 461 (20%)
Kampanye di Twitter-813 461 (20%)
Kampanye Telegram - 406.730 (10%)

Token ENCN akan dihitung menggunakan rumus berikut: (jumlah total penanda penanda ENCN yang dialokasikan / jumlah total semua bounty bidder) * tarif anggota, misalnya: (813 461/500 000) * 100 = 163 ENCN. Untuk pertanyaan apa pun yang terkait dengan kampanye hadiah, Anda dapat menghubungi pengelola melalui email:

encnbounty@gmail.com atau telegram ke grup hadiah. Kampanye akan berlangsung hingga 15 Januari 2019, minggu pertama kampanye bounty dimulai pada 24 Oktober 2018. Mengikuti perkembangan zaman, bergabunglah dengan proyek yang tidak diragukan lagi perlu dan menjanjikan ini, semua keberuntungan dan keuntungan

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN IKUTI TAUTAN DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...