Sabtu, 29 September 2018

TEKNOLOGI BLOKCHAIN BARU (JARINGAN RAYS)


pengantar

Blockchain adalah salah satu perubahan revolusioner yang telah terjadi di dunia teknologi. Sejak awal, ia telah dipeluk dan digunakan oleh semua penggemar teknologi untuk memecahkan masalah di bidang pembangunan termasuk industri. Namun, blockchain itu sendiri memiliki beberapa masalah yang berusaha ditangani RAYS NETWORK. Saya ingin sekali jika Anda dapat menghabiskan sekitar 5 menit waktu Anda untuk membaca sampai akhir proyek ini yang bertujuan merevolusi blockchain.

Apa itu Jaringan RAYS?

RAYS Network adalah cryptocurrency yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang mencegah teknologi blockchain menjadi mainstream dan dengan demikian merevolusi pengalaman Anda di dunia cryptocurrency. Adopsi blockchain telah meningkat selama beberapa tahun dan berkat RAYS Network, ada cara untuk membuatnya lebih baik. RAYS Network telah mengidentifikasi beberapa masalah cryptocurrecncy yang umum di berbagai bidang mulai dari kegunaan hingga bagaimana sistem terdesentralisasi beroperasi. Kita semua bisa membuktikan fakta bahwa kecepatan transaksi dan biaya ketika datang ke koin utama adalah masalah. Bitcoin membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mengonfirmasi transaksi dan ini memengaruhi kegunaannya termasuk biaya transaksi mereka. RAYS Network adalah teknologi blockchain baru yang telah mengadopsi dan memodifikasi fitur yang dikenal di dunia cryptocurrency seperti Delegated Proof-of-stake (DPoS) dan algoritma Bulletproof.

Mengapa Bergabung dengan Jaringan RAYS?

RAYS Network memiliki beberapa fitur dengan blockchain yang akan direvolusi dan ini termasuk; Solusi Blockchain Privasi Perusahaan, Protokol Antipeluru untuk Privasi, Jaringan Blockchain Fleksibel, Biaya Transaksi Nihil, Transaksi Mikro, Sistem Transaksi Multi, Laboratorium Riset RAY, Bukti Kuantum dan beberapa lainnya.
Dengan menggunakan Protokol Bulletproof, privasi dalam cryptocurrency dan blockchain dijamin dan juga, mengurangi ukuran transaksi blok ke banyak hal dibandingkan dengan protokol Privasi lainnya. Jika Anda seorang karyawan, ada kabar baik untuk Anda. Dengan RAYS Enterprise Privacy Blockchain Solution (EPBS), perusahaan dapat mengirim pembayaran kepada karyawannya dengan melakukan transaksi pribadi di jaringan publik. Pada sistem blockchain tradisional, apa pun yang dibagikan di blockchain publik dapat dilihat oleh siapa pun yang menggunakan blockchain termasuk informasi tentang gaji karyawan dan ini bertentangan dengan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) yang melarang praktik tersebut. Terima kasih kepada RAYS Network, karyawan tidak perlu khawatir tentang paparan privileges mereka (ketika gaji diperhatikan) ketika majikan mereka membayar gaji mereka di jaringan publik.
Sistem Multi-Transaksi memungkinkan kepala perusahaan untuk mengirim pembayaran ke semua karyawannya hanya dengan satu klik. Transaksi di RAYS Network sangat cepat dan tidak ada biaya (biaya nol). Transaksi bersifat pribadi dan aman karena penerapan protokol TOR dan I2P, tidak ada transaksi yang dapat dilacak di mana saja.

Distribusi Token

Screenshot_4.png

Rencana Penjualan Token

Screenshot_5.png

Bergabunglah dengan Jaringan ini dan bersama kita akan mengubah dunia cryptocurrency. Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek termasuk tim di balik ide hebat ini, jangan ragu untuk mengklik tautan di bawah ini;

Telegram Group: https://t.me/RaysNetwork

PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...