Visi yang paling ambisius untuk blockchain dalam periklanan adalah bahwa, seperti halnya untuk cryptocurrency, teknologi ini dapat digunakan untuk memproses transaksi iklan digital secara real time. Sayangnya, kebenaran adalah blockchain terlalu lambat untuk bekerja untuk aspek real-time dari dunia perdagangan terprogram kami. Untuk mengatakan bahwa pertukaran bergerak dengan kecepatan sangat tinggi adalah meremehkan. Dan kecepatan itu penting. Setiap detik, platform sisi permintaan memproses ratusan ribu, jika tidak jutaan, transaksi karena iklan harus dijual dan disajikan hampir seketika. Dalam lelang real-time, tanggapan harus dikembalikan dalam kurang dari 100 milidetik di bawah panduan IAB, dan sebagian besar terjadi di bawah 75 milidetik. Blockchain tidak dibangun untuk kebutuhan teknologi iklan saat menyangkut kecepatan. Faktanya, Bitcoin, yang merupakan aplikasi blockchain paling terkenal, hanya dapat memproses 4 hingga 7 transaksi per detik. Sementara saingan open-source, Ethereum berbasis blockchain, dapat melakukan sedikit lebih baik pada 15 transaksi per detik, dan menjalankan blockchain secara pribadi juga dapat mempercepat, bahkan para insinyur di belakang teknologi akan mengakui: "Blockchains tidak berskala . " Karena itu, ada beberapa pendekatan yang dipertimbangkan untuk meningkatkan kecepatan, seperti menggunakan bukti saham, bukan bukti-dari-kerja. The Lightning Network menyerang masalah secara berbeda dengan membangun sistem pembayaran yang sangat skalabel yang dibangun di atas blockchain yang mendukung transaksi instan antar pihak yang berpartisipasi. Ini bisa menjadi pendekatan untuk "transaksi periklanan digital mikro." Masih ada aspek teknologi yang memiliki aplikasi yang berharga dalam paradigma program. Salah satunya adalah buku besar abadi yang didistribusikan.
Perangkat lunak perangkat bergerak telah meningkat pesat selama dekade terakhir. Saat ini, ponsel praktis dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan pemikiran ini, banyak pemasar menyadari manfaat dari iklan seluler untuk membantu menjaga kampanye mereka tetap relevan dengan target pemirsa mereka.
Jika Anda ingin meningkatkan kampanye pemasaran Anda dengan peningkatan tingkat keterlibatan pelanggan, pertimbangkan daftar ini yang telah kami susun untuk menguraikan delapan manfaat teratas dari iklan seluler.
Aksesibilitas: Orang-orang terus menyegarkan aplikasi media sosial, email, dan situs web harian mereka melalui perangkat seluler mereka. Agar tetap relevan di antara pemasar lainnya, penting untuk menyampaikan kampanye Anda langsung ke tempat konsumen Anda paling sering berinteraksi - ponsel mereka. Tidak efisien untuk mengirimkan kampanye secara ketat ke desktop pengguna saat kemungkinan dia tidak akan menerimanya selama beberapa jam sampai duduk di meja mereka. Dengan memahami manfaat aksesibilitas iklan seluler, Anda dapat memastikan bahwa pesan Anda mudah diakses oleh setiap pengguna.
Tumbuh industri: Menurut Pew Research Center, hampir dua pertiga dari orang Amerika memiliki smartphone. Angka itu diperkirakan akan meningkat. Pemasar perlu memanfaatkan kecenderungan pengguna ini dan mulai memfokuskan kampanye pada iklan seluler. Datanya jelas: Orang Amerika menyukai smartphone. Yang perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan kampanye Anda agar sesuai dengan itu.
Berbasis lokasi: Manfaat periklanan seluler ini dapat membuka kampanye Anda hingga wawasan konsumen yang lebih dalam. Karena orang cenderung menyimpan perangkat seluler mereka sepanjang hari, Anda akan dapat memanfaatkan kemampuan penargetan geografis dan mengirimkan iklan berbasis lokasi yang relevan langsung ke ponsel mereka. Dengan menganalisis kebiasaan pengguna, seperti kecenderungan berbelanja, pemasar tahu toko apa yang cenderung sering dikunjungi konsumen mereka. Ketika mereka berada di dekat toko itu, sebuah iklan dapat dikirimkan langsung ke ujung jari mereka.
Pencocokan deterministik: Setiap perangkat seluler berisi ID seluler unik yang dapat langsung dikaitkan dengan kebiasaan pengguna offline dan online dari pengguna seluler itu. Memanfaatkan metrik ini dapat menghubungkan titik data antara kecenderungan pengguna, secara dramatis meningkatkan kampanye pemasaran Anda. OneAudience melakukan ini untuk membuat profil informasi yang kaya untuk setiap pengguna yang dapat ditargetkan. Memasukkan kebiasaan pengguna audiens target Anda akan membuat kampanye Anda yang lebih bertarget. Dengan secara deterministik menghubungkan data pemirsa Anda saat ini dengan metrik seluler baru, Anda dapat meningkatkan keakuratan, relevansi, dan kemampuan penargetan kampanye di masa mendatang.
Hilangkan Penipuan: Memasukkan ponsel ke dalam upaya pemasaran Anda akan memastikan bahwa Anda mengusir setiap ancaman penipuan pemasaran. Singkatnya, ada miliaran bot Internet yang disembunyikan di internet yang digunakan peretas untuk menciptakan tayangan curang di iklan dan menjual kembali kepada pemasar. Bot internet ini sangat sulit untuk dideteksi, sehingga hampir tidak dapat dihindari bahwa kampanye Anda dapat menyeberang satu. Untungnya, meskipun penerapan data seluler, Anda akan dapat mengidentifikasi entitas manusia melalui ID perangkat seluler mereka.
Setelah Anda secara deterministik mengaitkan data offline dan online Anda ke ID ponsel unik, Anda dapat memastikan bahwa Anda menargetkan pengguna terverifikasi - bukan bot. Memasukkan data seluler ke dalam kampanye Anda akan memastikan bahwa Anda benar-benar menghilangkan penipuan dan hanya menargetkan entitas manusia. Iklan seluler Anda akan dikirimkan ke pengguna yang nyata dan terverifikasi.
Biaya: Salah satu manfaat lain dari iklan seluler adalah bahwa ini adalah cara yang hemat biaya untuk menjangkau konsumen target Anda. Hanya sebagian kecil dari biaya iklan televisi atau radio, iklan seluler adalah solusi cerdas untuk meningkatkan upaya pemasaran Anda. Dengan biayanya yang rendah, Anda akan dapat mengirim pesan yang berulang atau menargetkan ulang konsumen dengan mengetahui bahwa Anda akan memperoleh lebih banyak pendapatan daripada yang Anda harapkan akan kalah.
Lebih Pribadi: Dengan memasukkan iklan seluler ke setiap kampanye pemasaran Anda, Anda akan dapat menyesuaikan masing-masing iklan dengan preferensi pengguna seluler. Selain itu, pelanggan setia dapat menggunakan aplikasi seluler untuk meningkatkan keintiman dengan merek pilihan mereka. Konsumen dapat mengikuti, menyukai, atau terhubung dengan perusahaan di seluruh platform sosial.
Beragam pilihan kreatif: Periklanan seluler memungkinkan Anda memanfaatkan media sosial, aplikasi, dan situs web seluler untuk menargetkan konsumen Anda. Hanya beberapa contoh termasuk iklan dalam aplikasi, spanduk seluler, atau iklan pop-up. Perangkat seluler memiliki banyak komponen yang dapat Anda manfaatkan sebagai pemasar untuk memastikan bahwa iklan Anda memberi kesan pada audiens Anda.
Manfaat untuk iklan seluler tidak terbatas. Dengan menggabungkan taktik unik ini ke dalam kampanye pemasaran Anda di masa depan, Anda akan dapat meningkatkan kemampuan penargetan, tayangan iklan, dan kesuksesan kampanye Anda.
Blinked adalah platform jejaring sosial berdasarkan pada teknologi pemblokiran, yang memiliki token Blinked (BLKD) sendiri yang akan memungkinkan pengguna untuk membayar rekomendasi dan penggunaan iklan digital. Platform yang sepenuhnya memberikan pendapatan iklan dengan Blinked.
Blinked (BLKD) token adalah program khusus berdasarkan pengguna dan pengiklan, sementara bekerja dengan pengguna program akan menerima imbalan nyata untuk pekerjaan mereka baik dalam rencana administratif dan promosi pengiklan, sebagai hasilnya, pengiklan akan sepenuhnya puas dengan iklan produk dan pengguna pekerjaan mereka yang mengiklankannya.
Platform Blinked - setiap pengguna dapat mendaftar di aplikasi jejaring sosial dan menempatkan informasi lengkap tentang dirinya dan kehidupannya dan menggunakan iklan untuk bekerja atau promosi untuk pengiklan, pembayaran akan dilakukan ke alamat dompet protokol untuk pemegang token, seperti baik untuk melihat video pelatihan singkat untuk proyek dan cara menggunakannya. Pengguna dapat melacak rekomendasi teman-teman dan kenalannya pada pilihan iklan dan melihat pada peta lokasi dan objek mereka seperti Makanan, Minuman, atau Belanja. Profil pengguna tersedia dengan mengklik di sudut kanan atas aplikasi. Pengaturan gambar dan profil dapat disesuaikan. Unggah foto, nikmati, dan komentar. Pengguna juga dapat melihat rekomendasi apa pun yang telah mereka buat hingga saat ini. Filter secara kategoris untuk melihat rekomendasi untuk kota atau kategori. Profil pengguna lain dengan mengklik pada nama atau gambar mereka di setiap tempat pandang di aplikasi, mereka juga dapat meminta teman-teman mereka dan pengguna lain tentang rekomendasi panas, permintaan hanya akan ditampilkan dalam rekaman dan tidak ada orang lain selain pengguna akan dapat melihatnya, yang akan menjadikan anonimitas saat memilih.
Tentang token Blinked BLKD:
Token proyek BLKD dibangun di atas protokol modern ERC 20 (token Ethereum). Pengiriman token Blinked (BLKD) dipandu oleh aturan ekonomi berikut yang dirancang untuk memastikan peningkatan yang stabil dalam nilainya. Selama penjualan token, pengiriman Token Blinked (BLKD) telah diperbaiki. Pengiriman total token adalah 1 miliar dan memiliki batas tidak lebih dari jumlah ini.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:
Situs web: http://www.blinked.live
Twitter: https://twitter.com/blinked_app
Facebook: https://www.facebook.com/BlinkedApp/
Telegram: https://t.me/Blinked_App
PENULIS:Sumurbor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar