Sabtu, 19 Mei 2018

Goreng Telur; Satu-satunya Platform Pelatihan Kesehatan Online yang Anda Butuhkan.

21768535_126084234711097_2392600132386181875_o.jpg

pengantar

"Kesehatan adalah kekayaan," kata mereka kepada kami.

Tidak ada yang bisa mencapai hal yang berarti terbaring di tempat tidur dan sakit. Memperhatikan kesehatan seseorang adalah emas. Menjadi sehat mengharuskan Anda untuk fit untuk melakukan tugas sehari-hari dalam keadaan pikiran dan tubuh yang benar. Tetapi kebugaran dianggap oleh sebagian orang sebagai kemewahan karena mereka juga mengeluhkan waktu, uang untuk membeli peralatan olahraga atau mendaftar untuk program olahraga yang dapat sangat membantu untuk mencapai tujuan tubuh mereka, daftar ini tidak terbatas. Yang mereka lihat hanyalah keterbatasan; alasan mengapa mereka tidak cocok.

Internet saat ini memiliki sumber daya yang hebat, baik gratis maupun berbayar, yang telah membantu banyak orang menjadi pelatih kebugaran mereka sendiri, bekerja setiap hari dengan rencana dan program fleksibel yang membutuhkan sedikit dedikasi untuk membuat mereka sehat dan kuat.

Fry Egg


logo image

Fry Egg adalah salah satu platform yang memahami betapa kompleksnya untuk melatih diri sendiri dan mencapai tujuan yang ditetapkan, oleh karena itu, platform telah memutuskan untuk menyederhanakan program kesehatan dan kebugaran untuk individu pada tingkat yang berbeda dengan bimbingan profesional yang tersedia untuk kebugaran pribadi dan pengembangan kesehatan.

Para pengembang platform ini memiliki pengalaman pribadi dengan masalah yang dihadapi kesehatan pribadi dan rezim kebugaran yang setelah penelitian pasar intensif mereka menemukan bahwa ini bukan hanya masalah yang melanda mereka saja tetapi ada populasi orang di luar sana yang menderita cobaan yang sama karenanya pencarian solusi. Merekrut pelatih pribadi, ahli gizi, ahli gizi, dan pembimbing kesehatan berkualitas tinggi, memberi mereka sarana untuk merancang program mereka sendiri. Program-program ini setelah selesai dikemas dan konten kepemilikan disediakan pada platform telur goreng untuk klien di seluruh dunia yang mencari program kebugaran yang disesuaikan. Ini membantu pelatih dan pelatih memasarkan program dan produk mereka secara efektif dan kepada khalayak yang tepat.

Sejak munculnya blockchain, ada gangguan besar di berbagai industri dan sektor kesehatan dan kebugaran tidak ditinggalkan. Sistem buku besar telah memungkinkan transparansi dan akuntabilitas, satu keuntungan utama sistem. Sistem ini telah membantu sektor kesehatan terutama dalam rantai suplai dan manajemen data.

Dapatkan Rewarded Untuk Menjadi Bagian dari Komunitas

Screen Shot 2018-03-29 at 3.29.52 PM.png

Fry Egg menggunakan teknologi blockchain untuk menumbuhkan perilaku baik sambil mendorong keterlibatan berkelanjutan. Ini kekuatan pasar kebugaran melalui penggunaan Token Telur. Platform beroperasi sebagai komunitas untuk keberlanjutan.

Klien mendapatkan hadiah dengan berpartisipasi aktif di forum dan kontes komunitas. Kesehatan preventif ditekankan pada platform ini dengan pengguna dapat menyesuaikan pengalaman mereka dari rencana kesehatan dan kebugaran yang tersedia. Ini terbuka untuk siapa saja yang mencari program kesehatan dan kebugaran yang dipersonalisasi dan untuk pelatih dan pelatih yang ingin mendapatkan produk mereka dan memprogram paparan maksimum. Ini menghubungkan semua pemangku kepentingan di sektor kesehatan dan kebugaran, klien berinteraksi dengan pelatih, dan ahli kesehatan untuk barang dagangan dan suplemen sementara pelatih di sisi lain memanfaatkan platform untuk memberikan program eksklusif untuk klien serta kiriman.

image

Detail Token dan ICO

Token Telur akan menjadi satu-satunya alat layanan atau pertukaran produk di platform ini. Kartu kredit dapat digunakan untuk membeli token. Hingga saat ini pelatih perekrutan tulis telah melalui cara manual dengan harapan desentralisasi proses segera dengan mengizinkan pelatih yang sangat dihormati untuk meninjau materi yang diserahkan oleh pelatih baru yang ingin memanfaatkan platform tersebut.

Platform akan menggunakan dua token; satu akan menjadi token yang kompatibel ERC-20 yang dapat digunakan untuk pertukaran bahkan di luar platform sementara token kedua akan menjadi milik platform Fry Telur bagi para pemangku kepentingan untuk berinteraksi satu sama lain. Sistem ini digunakan sehingga memungkinkan skalabilitas karena sifat jaringan etereum yang agak padat dan kadang-kadang lambat. Token dapat dibeli secara eksternal atau melalui platform.

Screen Shot 2018-03-29 at 3.37.24 PM.png

Total pasokan adalah 1 Billion Egg Tokens. 500 juta akan tersedia untuk dijual ke publik seharga $ 0,04

Penjualan token akan dilakukan mulai tanggal 1 Mei 2018 hingga 30 Mei 2018. Anda dapat mengunjungi https://tokensale.fryegg.com/ untuk mendaftar ke daftar putih.

Peta jalan

Saya menantikan kuartal kedua tahun 2018 ketika Fry Egg akan terlibat dalam penandaan aktif platform dan integrasi dengan Garmin Smartwatches.

Screen Shot 2018-03-29 at 2.20.02 PM.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:


PENULIS:Sumurbor

ETH:0x748bd5a5753587937fAC0e726B384bDbD2870644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...