Senin, 28 Mei 2018

Black adalah asuransi jaminan digital di blockchain

Hallo .. Teman-teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Asuransi Hitam atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Black Insurance , adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek Asuransi Hitam


Black ada di sini untuk membuat perbedaan

Hitam akan menggunakan blockchain untuk mentransfer risiko secara langsung dari klien
(tertanggung) ke pendukung keuangan (pemegang Token Syndicate Hitam):
meminimalkan semua inefisiensi
menyimpan semua data dengan aman di blockchain
operasi bisnis transparan menggunakan kontrak pintar
inovasi lebih cepat oleh anggota platform

Hitam akan memperbaiki industri asuransi secara fundamental. Hitam adalah platform asuransi seperti Lloyds of London di blockchain tanpa biaya, penundaan dan birokrasi yang kita saksikan hari ini.

Bisnis asuransi akan dihasilkan oleh MGA lokal / Broker / Agen yang bertanggung jawab merancang produk asuransi untuk pasar, menetapkan harga dan menjual produk serta mengatur penanganan klaim. Mendelegasikan bisnis ke agen lokal membuat model bisnis Black terukur sementara membawa keputusan bisnis lebih dekat ke pelanggan akhir.
Asuransi Hitam akan menggunakan dua jenis token:

Black Platform Token (BLCK). BLCK memberdayakan infrastruktur, menyediakan akses ke platform dan untuk melakukan voting pada pembaruan sistem ke platform (token utilitas). Semua pengguna platform akan menggunakan BLCK untuk mengelola asuransi pada platform Black, dan permintaan untuk BLCK akan meningkat karena semakin banyak bisnis asuransi yang dilakukan di platform.

Black Syndicate Tokens (BST) (dikeluarkan ketika platform sudah siap). BST adalah investasi dalam modal asuransi, dan BST khusus dibuat untuk setiap sindikat (token keamanan), Profitabilitas portofolio asuransi untuk sindikat tertentu akan diteruskan ke pemegang BST itu.
Peta Jalan kami


Hard cap $ 45 juta

penggunaan dana & Distribusi Token


Struktur ICO


Distribusi Token


Bonus


Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ASURANSI HITAM yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ASURANSI HITAM hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Whitepaper: http://www.black .insure / whitepaper /
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php? topic = 3372186.baru #

PENULIS:Sumurbor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BNX FINEX - Your Crypto Banking Financial Solution

  Hi everyone ... I'm here to tell you all by writing a review to introduce a very unique new project called BNXFINEX , so for that, con...